Dia ,,,!!ya itu dia poto wanita yg kulihat tadi adalah dia ,,,
AISYAHAQILAH,,ya gadis yg aku kenal pertama kali di lokasi syuting..,tak berbeda jauh dengan yorii bagi ku dia pun sahabat ku ,, ya sahabat !!!
Awalnya aku memang tak terlalu suka dengan nya ,! Tapi ya karna pekerjaan yg menyatukan kita ,apa boleh buat toh ahir nya deket juga ...
Sejah perubahan skenario itu ,perlahan sikap dan penilaian kami terhadap masing masing berubah ,,
Kalian tau peran kamii di sinetron sebagai dito zahra ..mampu membuat penonton berhayal bagai di dunia nyata ...
Sungguh aku tak pernah menyangka !!respon mereka terhadap kami sangat luar biasa ...terkadang aku berpikir apa yg membuat merka jatuh cinta pada sosok dito dan zahra ,,???
Sihingga mereka selalu beranggapan ,,apa yg kami peran kan adalah sebuah kenyaataan ,,padah di dunia nyata ,aku tak begitu dekat dengan diaa ..
Sekalipun ngobroll ya hanya sekedar buat kerjaan aja tidak lebih !!!;
💙💙💙
°°bro lo udah lihat belum up date terbaru di IG ??tanya ajil pada kita
Emang nya ada apa sih jil palingan juga pans lu yg masih heboh dengan hubungan lo dan si sarah ,,ucap dimas cuekYa ,,memang semenjak ajil jadian dngn sarah fans mereka ada yg bilang hanya setingan lah hanya pelarian lah ,,gak cocok lah dan yg lebih parah ada yg bilang sebenarnya ajiil cinta nya sama mawar ,,😀😀😀😀
Cukup mengesankan !! Pendapat dan komentar mereka membuat kamii tertawaaa😆😆😁😀Apa dimas lo belum tauuu ???ucap azka dengn ekspesinya ...
Makanya dim,ri up-date dikit napa ,,!!
Coba deh lu lihat adegan ari dan aisyah di sinetron membuat heboh dunia maya ,ucap kefan yg mengahiri kebingan ari dan dimas ...
Ari kaget mendengar apa yg di katakan kefan ,,
Masa sihhh??ma'lum lah arii gak begitu sering on ig ,kecuali ya kalau ada endros dan acara M&G ...Nihh ri coba lihat sendirii poto kalian sampai banyak yg ngaplod ...
Ucap azka sambil menyodorkan hp nya ...
ON IG ::
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA ITU ADA
RomanceKita tak pernah tau kedepan nya siapa yg akan membuat kita bahagia..