°tepat pukul 19:00 kita semua sudah tiba di jakarta,kami kini telah kembali ke tempat masing masing ,aku ,mawar,sarah dan vanes masih kembali ke rumah mauren___
Sedangkan syfa dan nicol pulang ke rumah yori ,dan ari cs kembali ke rumah ajil.....🌇🏠🏡skipp rumah mauren....
•OMG ,gue kangen banget nih sama kamar ini ucap mauren yg merebahkan badan nya di kasur..
•gue serasa mimpi deh udah balik lagi ke jakarta ,,😑😃ucap vanes yg terlihat sedikit kesal ,mungkin dia masih ingin tinggal disana he..
•iya nes,siap siap aja besok kita udah mulai berhadapan lagi dengan kemacetan dan udara yg panasss,,😡😕😧timpal mawar
•udah deh jangan pada ngeluh gitu ,!!justru menurut gue itu yg bikin gue kangen sama jakarta,macet nya sama udara nya ucap sarah ,😆😆😆
•syah ,lo kenapa sih bengong aja dari tadiii😮😮??tanya sarah yg menyadari lamunan shbt nya itu...
•iya syah,udah lah lo jangan mikirin lagi masalah si ari,!!
Biarkan aja semua kisah lo tertinggal di sana jangan lo bawa bawa ke jakarta timpal mauren...•sekarang lo hapus semua memori tentang ari ,lupakan semua yg sudah terjadi ,,anggap aja semua yg lo alamin kemarin hanyalah mimpi...ucap mawar ..
•bener tuh syah kata kata mereka ,dari pada lo terus terusan mikirin hal yg gak penting gitu ,mendingan lo pokus aja sama karir lo timpal vanes.
•lo semua gampang ngomong gitu ,lah gue yg jalanin gak akan mudah kali buat ngelupain semua itu,,,
•syah ,gue ngerti itu gak akan mudah,tapi seengganya lo harus coba dong jawab mauren ,,
•iya syah lo jangan nyerah sebelum mencoba ,kita yakin ko jika lo punya niat untuk lupain semua nya,cepat atau lambat lo pasti akan lupa...
Contoh nya gue,jika gue gak punya keinginan besar untuk ngelupain masa lalu gue sama ajil ,pasti sampai saat ini gue belum move on kali. .ucap sarah•iya sar,kalian bener gue harus bisa lupain semua nya yg hanya bikin gue terpuruk,!!!
Yg sekarang harus gue lakuin adalah fokus pendidikan sama karir gue...☺☺•nahhh gituuu dong kan kita seneng dengar nya,,☺jalan kita tuh masih panjang gak ada guna nya jika terus mikirin cinta monyet. ..ucap maurenn...
•••••😊😊😊☺•••••
>>>>skipp rumah yorii 🏠
Asalamualaikum,,
Waalaikumsalam...°eh kalian ko baru nyanpe sih,bukan nya berangkat dari pagi yah??
°iya tan,tapi tadi tiba tiba di jalan ban nya bocor jadi kita nunggu dulu deh,,,ucap syfa dan nicole pada mmh yori
°oh gitu yah,,?oh yah sayang kamu kenapa ko pulang liburan muka nya bete gitu,matanya juga sembab lagi,,kamu habis nangis ?!?tanya mmh yori khawatir..
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA ITU ADA
RomantizmKita tak pernah tau kedepan nya siapa yg akan membuat kita bahagia..