°yudah sana pergi lagian siapa juga yg nyuruh lo tetep disini balas sarah sinis pada ajil..
Memang yah kalian para wanita tuh aneh ,egois !!!mau nya menang sendiri ucap kefan seraya pergi meninggal kan mereka...!!
Ih kengeselin banget sih tuh si kefan serasa dirinya sempurna aja. !!!oceh mauren
Udah lah ren,kenapa kita juga ikut ikutan ribut sihh ,,! Yaudah ah mending kita tidur aja...ucap syfa,,
👦👦👦👦
Kesel gue lama lama denger ocehan mereka ucap azka yg sekarang ada di kamar nya..!!
Udah lah nama nya juga cewe,harus nya kita hadapi dengan kepala dingin bukan nya malah ikut ngoceh kaya mereka 😊ucap dimas santai
Kalau kita gak ngelawan nya yg ada mereka malah ngelunjak ,kiranya mereka kita takut bro ucap ajil
Iya bener tuh,!!
Ri udah lah mulai sekarang lo jangan hirau kam si yori atau pun si aisyah !!mau mereka marah ke mau mereka sedih ke biarin aja jangan lo peduli in yg ada mereka bakal menindas lo ucap ke dan yg terlihat kesal..
Bener kata si kefan ri,,ngapain lo repot repot ngurusin mereka ber2 toh di luaran sana masih banyak wanita cantik yg mau sama lo timpal azka
Lo semua kenapa sih gue lagi kesel bukan nya nenangin ini malah bikin makin panas. ...ucap ari mendengar kata kata shabt nya itu...
Mereka juga habis kena semprot kemarahan wanita wanita itu ri ,jadi mereka ikut kesel sama kaya lo jawab dimas yg santai tak ikut dalam kemarahan shbt shbt nya ituuu..
.💞💞💞💞💞💞
Sementara syfa dan nicole masuk ke kamar merekaDi lihat nya seorang gadis yg tengah bergelut dalam kesedihan nya duduk di atas kasur dengan memeluk boneka kesayangan nya...!!!
Yor ,udah deh jangan terus lo mikirin masalah si ari ,karna akhir nya itu akan nyiksa diri lo sendiri yor !!!! Dan..
Belum juga syfa melanjutkan kata kata nya yori sudah terlebih dahulu memotong nya..
Sudah syf cukup!!gue gak mau dengerin apa apa lagi dari kalian !kalian gak ngerti seperti apa perasaan gue saat ini jadi lebih baik kalian diam!!!!
Tapi yor kita hanya!!?
Nic apa kurang jelas perkataan gue tadi ,lebih baik lo keluar dari pada lo terus ngomongin ini sama gue...
Terserah!! terserah lo yor gue gak akan peduli lagi apa pun tentang lo ucap nicole yg marah akan perkataan yori
Nic,,udah udah si yori kan lagi emosi lebih baik kita tidur ucap syfa,,,
_👑👑👑👑👑
Rasanya tadi gue pengen banget ngerobek mulut nya si ajil kesal mawar ...
Lo kesel perkataan si ajil apa lo kesel karna di php in ucap vanes yg selalu aja menggoda shabt shbt nya...
Elo yah nes,,bercanda tuh gak lihat suasana apa !!?bentak mawar marah..
Iya iya war!!dory niat gue kan cuma mau hibur kalian...sesal vanes.
Syah gue tau ko lo gak tidur!!!
Syah kenapa sih sikap lo jadi kaya gini !sebelum nya lo gak pernah bersikap kaya gini ucap sarah
Yah memang ketika mereka memasuki kamar ,mereka sudah melihat aisyah berbaring di atas tidur yg di tutupi selimut ...
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA ITU ADA
RomanceKita tak pernah tau kedepan nya siapa yg akan membuat kita bahagia..