Bab 32: siapa yg harus di salahkan?

2.5K 170 15
                                    

         °syah ayo bangun,,!!jangan kaya gini..ucap mauren cs yg kini ada di sampingku..

   Iyaaaa ternyata dari tadi mereka semua melihat
pertikayan aku dan arii,,

      Gue gak apa apa ko ren,ucap ku yg kini bangkit berdiri..

     Udah syah lo yg sabar yah,,kita semua juga gak mengira kisah antara lo ari,dan yori akan serumit ini ucap azka yg mencoba membuat ku tegar...

     Lo puas syah,,lo puas udah ngehancurin ini semua,,ucap yori yg ternyata juga ada di antara mereka ,,

Kini dia berada di hadapan ku tersirat jelas di wajah nya sebuah kemaran yg besar pada ku..

    Lo egois syah,,gue gak nyangka lo akan tega ngelakuin ini sama gue,,!!!

  Andai lo gak pernah datang diantara kisah gue dan ari semua ini gak bakalan terjadi,,!!ucap yori yg mulai meninggikan suara nya...

   Yor udah lo jangan ngomong kaya gituu ucap syfa yg coba menenangkan shabt nya itu...

   Diam syf,biarkan gue bicara sama dia ,biarkan gue ngeluarin semua unek unek gue ke orang yg tak tau diri ini,,!!👉

        Kehadiran lo membuat hubungan gue dan ari hancur,kehadiran lo yg ngebuat perhatian ari terbagi,kehadiran lo ngebuat perasaan ari berubah ke gue ,,!!!!dan gara gara kehadiran lo juga mebuat gue selalu di benci oleh fans fans ari,gue yg selalu di hina setiap saat ,gue yg selalu di jadikan kambing hitam antara lo dan arii...

     Selama ini gue berusaha bersikap baik sama lo syah,,gue selalu berusaha melawan rasa kesal gue sama lo ,,,

     Karna gue kira lo itu sahabat gue ,sahabat yg akan selalu mendukung apa yg di inginkan shabt nya bukan malah merebut apa yg sudah di miliki shabt nya sendiri, lo wanita syah seharus nya lo bisa ngehargai perasaan wanita lain....!!!!!


          Gue tau yor gue salah,tapi ini bukan ke ingin gue!! Tidak ada sedikit pun niat gue untuk masuk dalam kisah lo dan ari,,

      Kalian semua juga pasti tau dulu gue bener benar membenci arii gue gak pernah suka sedikit pun pada dia yor.
..

    Tapi waktu yg telah mempermain kan perasaan gue,!!! ,ketidak sengajaan membuat gue dan ari saling terjebak dalam kedekatan...

    Waktu yg membuat gue semakin dekat sama dia ,waktu yg ngebuat gue merasa nyaman ada di sisi nya,,semua sikap baik nya,semua perhatian nya, semua kasih sayang nya membuat ,,gue tenggelam dalam ke kaguman yg ber ahir rasa cinta....!!!

  Apa itu semua salah gue yor,???ucap ku yg semakin dekat dengan wajah yorii

   Kini anatara wajah aku dan yori sama sama terlihat air mata yg berlinangan...😭😭😭

    Jika gue bisa memilih, gue juga gak pengen yor ada dalam pertikayan ini,gue gak mau terjebak dalam kisah cinta serumit ini!!!

        Lo juga pasti tau gak ada satu wanita pun yg ingin kisah cinta nya berakhir pait,,

Semua wanita pasti menginginkan kisah cinta yg sempurna ,,yor !begitu juga gie dan lo ...

Tapi saat ini apa yg harus kita lakuin yor,?apa kita harus menyalahkan takdir atas kepedihan yg kita jalani,,????

   Tidak yor,,!!!menyesali takdir hanya akan membuat kita semakin sakit...

            Lo bilang gue shabt yg tak tau dirikan yor,?

  Apa lo ingat dulu gue pernah bertanya sama lo ,apa lo punya perasaan yg lebih pada ari???!!

  Tapi apa yor ,apa jawaban lo !!lo berkata perasaa antara lo ari hanya sebatas sehabat...

RASA ITU ADA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang