Bab: 19 kisah kasih..

3K 186 2
                                    

                °sar ngapain lo disini?tanya azka yg sudah berada di belakang sarah °

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     
          °sar ngapain lo disini?tanya azka yg sudah berada di belakang sarah °

         Eh,lo kaa ngagrtin aja !!gak gue pengen neduh aja di bawah pohon ini!!

      Ohhh begituuu jawab azka yg pura pura percaya...

Eh lo udah  nemuin si ajil belum???
      Udah yu ah zka,,kita pergi dari sini ntar juga ajil balik ke vila ucap sarah yg menarik tangan azka seolah olah sarah tidak ingin azka melihat ajil yg sedang bersama mawar !!!

          Sar lo tau gak rasa setobery yg ada disana ?👉🍓🍓ketika mereka sedang berjalan di daerah kebuh ...

        Lo mah aneh,,anak tk juga tau kali zka rasa stobery mah asem yaaa walaupun ada juga sih yg manis ucap sarah ..

         Gak ,ah menurut gue rasa stobery ini maniss ucap azka sambil memakan stobery yg sudah dia petikk...

   Yg asam tuh muka lo bukan stobery ini..!!  Ucap azka yg menyadari wajah sarah yg kusut ...

         Sumpah ka ,,, lo berusaha hibur gue???
Tapii sayangnya candaaan lo garing !!

      Tapiii BTW makasih lo ,,udah coba hibur gue ucap sarah sambil senyum...😊😊😀

         Nahhhh gituu dong!! Kalau lo senyum,,rasa setoberi asam ini bakal jadi maniss!!

Nihh coba deh lo makan ucap azka yg memberikan stobery pada sarah ,,,,

             🌲🌲🌲🌲🌲

      Aduhhhhhhh ,,,😥😥😣

Kenapa yor ko muka kamu,,kaya yg nahan sakit tanya ari yg melihat wajah yorii..

        Tau nih ri,perut ku sakit banget !kaya nya gara gara tadi aku sarapan terlalu banyak deh...

          Oh yah yor??pasti ini salah ari kan?dia kan yg tadi nyuapin kamu terlalu banyak ,,,ucap ku pada yorii ...

         Ayoo terus mulaiii gue lagii yg di salahinn ucap ari dengan kesal...

        Gak ko syah ,bukan salah ari perut gue kali yg lagi bermasalah bela yori..

           Yaudah yorr ,,kamu tunggu di sini aku ambil minyak hangat dulu ,,,

        Gak usah ,ri kaya nya aku mau ke toilet aja deh pamit yori
...

       Gue anter yah yor ,tawar ku yg ingin melangkah mengikuti yorii..

          Gak usah syah,gue bisa sendiri koo...

      Oh ,yaudah kalau gitu..
Gue juga mau masuk aja kedalam,,ucap ku yg mulai melangkah...

          Tapi langkah ku terhenti oleh seseorang yg menahan tangan ku..!!

RASA ITU ADA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang