°syahh ,lo mau kemana nih kan sarapan lo belum habis?gue yg habisin yahhh teriak vanes pada aisyah yg telah pergii °
Tuh ri aisyah marah kan?makanya pagi pagi jangan buat orang kesel,,!!sini sini tuh roti nya nempel di muka kamuu...ucap yori pada ari..
Yori memang kesel juga dngan perkataan ari tadi ,,tapi yori lebih gak tegaan bersikap seperti itu pada sahabat nya ini..
Lagian apa salah nya sih perkataan aku tadi?bener kan?perkataan kalian berdua justru yg aneh ..jawab ari..
Ngapain coba kalian mesti berkata kaaya tadii ...lanjut ariiDasar ri ,sampai kapan sih lo gak peka peka ,,pekik yori dalam hatii...
Emang salah yah ri ,kalau kita berdua hanya berpendapat ..ucap yori yg kembali menikmati sarapan pagi nya..
!!☀☀☀☀☀
Setelah ajil dan azka meminta maaf dan menyadari kesalahan merka ,tapi suasana di meja makn ini tidak jauh berubah dari tadii...
Semua orang hanyah mematung memakan sarapan nya masing" tampa ada canda seperti biasa nyaaa...!!!
Wajar lah jiga suasana ini tak berubah,karna setelah yg terjadi tadi malam ,semuanya butuh proses untuk kembali mencairkan ketegangan ini...
Kini satu demi satu dari mereka pergi meninggalkan meja makan ,,,,
Gue sedih deh lihat suasana kaya gini ucap mauren yg masih duduk di kursi makan nya..
Iyah ,ren lo bener lihat mawar dan sarah kaya gini membuat gue bingung harus bagaimana timpal vanes . .
Udah lah kalian tenang aja semua akan segera membaik ko,,!kita tinggal tunggu merka saling sadar aja ucap kefan..
Yang di sususl anggukan mauren dan vanes...🌸🌸🌸🌸
Sar ,tunggu gue !ucap ajil yg menghadang jalan sarah...
Sar gue tau permintaan maaf gue gakan cukup buat ngilangin rasa sakit hati lo ,,gue tau gue udah ingkarin janji kita untuk saling terbuka,,!!!
Tapii apa yg bisa gue lakuin ,gue hanya orang biasa yg terkadang salah dan lupa ...ucap ajil meyakinkan sarah ....
Sudah lah jil,toh semuanya sudah terjadii ..lagian dengan gue terus nyalahin lo gak bakalan ngerubah apa yg sudah terjadii..!!
Gue mungkin akan berusaha maafim lo,,!!tapi untuk hubungan kita gue rasa lebih baik kita break dulu aja,,
Biar gue bisa perlahan ngilangin rasa sakit ini,,dan lo juga dapat merasakan dan menyadari perasan li yg sebenarnya ...!!
Karna gue yakin ,kalau gak ada sedikit pun perasaan cinta lo buat mawar ,,jawab sarah yg kini pergi meminggalkan ajil....
🌸🌸🌸🌸🌸
Di sisi lain seorang gadis sedang bersandar di sebuah ayunan memikirkan sebenar nya apa yg terjadi pada diri nya kini..!??
Kenapa kesalahan sekecil apa pun yg ari buat mampu membuat nya kesaal,kecewa,marah bahkan sedihh....
Contonya perkataan ari tadi di meja makan sangat menyinggung diri nya...
Padahal jika di pikirkan secara kepala dingin sekarang ,,,menurut aisyah perkataan ari tadi ada benar nya juga ...
Toh emang benar perhatian tidak harus di tunjukan padaa orang yg kita cinta saja,,
Tapii untuk semua orang yg kita sayang ,misalnya ibu,saudara,teman ,sahabat bahkan mungkin orang asing sekalipun ..
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA ITU ADA
RomantikKita tak pernah tau kedepan nya siapa yg akan membuat kita bahagia..