Bab 33 :tak perlu berahir luka !!

3K 170 12
                                    

     ° eh syfa??lo ko ada disini juga??tanya sarah

      Iya yang,ko kamu belum tidur tumben banget ??

       Enggak ko,tadi gue udah tidur cuma ke bangun gara gara aus,nih gue habis ambil minum di dapur🍷

Oh gitu,,!yaudah deh gue duluan yah ke kamar,mata gue udah berat banget nih pamit sarah..

     Iya sar,sana selamat tidur ya !jangan lupa mimpi indah,,😊☺

    Haha mimpi apa yah syf?btw thank syfa,,,ucap sarah seraya meninggal kan mereka ber 2..

          Zka kamu udah ngantuk?
Enggak ko,emang nya kenapa?aku lagi insom nih, ,😆☺

   Kamu suka yah sama sarah?

Hah yg bener aja kamu gak salah nanya kan yang?jangan jangan kamu nanya kaya gitu karna kamu tadi lihat kita berdua an yah??

Kita gak ngapa ngapain ko,cuma ngobrol biasa masalah si ari,,😯😮!!

    Ya ampun zka,tenang gong muka kamu tuh udah panik banget kaya di kejar setan aja ,lagian kan aku cuma nanya..☺

   Habis nya pertanyaan kamu itu seolah olah nuduh aku selingkuh,,,!!😕

      Zka ,kamu ingat gak pas awal awal kita memutuskan komitmen untuk pacaran ,?

Iya dong syf,aku pasti inget lah !masa iya aku lupa !!

   Okey ,bagus kalau kamu masuh ingat ☺👍

Kalau memang kamu ingat ,kamu juga pasti gak lupa dong sama perjanjian kita,?

Bahwa kita gak akan hanya menjalin hubungan sebagai pacar tapi juga sebagai shabt ..!!

    Dan kamu juga tidak lupa kan saat kita berkomitmen untuk saling jujur satu sama lain ,saling terbuka dan saling cerita tentang masalah apa pun itu !!??

  Jadi sekarang jika kamu tidak bisa cerita tentang isi hati kamu ke aku sebagai pacar ,setidak nya kamu bisa cerita ke aku sebagai shabt kan???

         Dalam sebuah hubungan,apa pun itu keterbukaan dan kejujuran adalah kunci keberhasilan nya..!!!ucap syfa yg bicara seraya berjalan bersama ..

         Gue gak tau syf pasti nya seperti apa,tapi yg gue tau saat gue bersama sarah gue ngerasa nyaman ,gue ngerasa gak canggung untuk berbagi duka dan suka sama dia,,!!

   Saat gue menatap mata nya seolah olah gue tenggelam dalam perasaan yg begitu aneh. ,😮!!

     Gue tau ini semua tuh salah syf,!!
Gue menanam cinta yg lain saat gue sudah mempunyai cinta yg sudah lama tumbuh ,yaitu elo..

       Lo marah kan sama gue??lo kecewakan sama gue?lo pasti muak mendengarkan perkataan gue itu?iya kan syf?ucap azka yg merasa begitu bersalah

       Enggak zka,gue justru seneng dengan ke jujuran lo..!!

  Mungkin secara emosi gue marah,secara perasaan gue kecewa tapi secara logika gue mengerti dengan apa yg terjadi saat ini..

     °tak selama nya cinta yg telah lo tanam dalam waktu lama itu akan berhasil menghasilkan buah yg manis..!!😊ucap syfa dengan senyum ketegaran ...

     Pasti ada kegagalan yg membuat buah itu menjadi asam atau bahkan terasa pahit ..!!

  Lo gak salah zka,saat cinta yg lo tanam buat gue terasa pahit ,maka pantas jika lo memilih menanam cinta yg baru yg akan lebih manis..😊😦

      Apa maksud lo syf?gue gak pernah berpikir bahwa cinta antara kita itu pait,,!!

  Selama ini elo yg selalu ngerti keadaan gue,!elo yg selalu ada di sisi gue,bahkan lo terlalu sempurna buat gue ,,syf!!

RASA ITU ADA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang