bab 48 : ???

2.7K 184 19
                                    


    Emm gue gue ,,,
Yaampun harus jawab apa gue ?masa iya gue harus ngaku sekarang bahwa gue aistyah,😯gak itu gak mungkin gue belum siap buat minta maaf langsung sama dia ,,,ucap aisyah dalam hati sambil bertingkah linglung bagai orang yg tak tau arah yg akan dia tuju...

Hello ,,👋lo gak apa apa kan ?kenapa ko muka lo kaya orang bingung gitu ,jangan bilang kalau lo gak tau sama nama lo sendiri ucap ari yg melihat kebingungan di wajah gadis yg ada di depan nya itu...


      Hemmm ,,gak lah lo ada ada aja !!masa iya gue gak tau nama gue sendiri ucap ku berusaha menghilangkan kebingungan ku..

Oh yah nama gue ayi,,😊ucap ku yg tiba tiba menyebutkan nama itu tanpa berpikir dahulu...

Mmmm ayi ,beneran tuh nama lo ?nama ko pendek banget sih  ,😆nama lo itu kaya nama panggilan gue di masa kecil ucap ari sambil tersenyum manis...

Oh yah!?ko bisa kebetulan gitu yah 😅ucap ku pura pura tak tau

Haha iya di dunia ini apa pun bisa terjadi tanpa sengaja ,udah ah ayo naik lo mau gue anter pulangkan ucap ari mengakhiri perkenalan aneh kami...

    Kenapa aneh ??jelas lah aneh karna sejati gue udah tau banyak tentang lo sedang kan lo masih belum sadar siapa gue ,,gunam aisyah
..

Iya iya ayo jalan ucap ku yg kini telah duduk di belakang motor nya ari...


    Yi lo ko gak pegangan ,?gak takut jatoh apa ??ucap ari pada ku

    Hah enggak lah asalakan lo nya aja gak ngebut ngebut bawa nya...ucap ku

Oh yah gitu ,,,gimna kalau gue ngebutin nih motor ucap ari yg langsung menambah kecepatan motornya dengan sangat cepat ....

Jelas saja kelakuan ari membuat jantungku serasa mau copot sehingga tanpa sadar tangan ku sudah berpegangan di pinggang nya....


Nah gitu dong pegangan kan gue juga tenang bawa motor nya,,,ucap ari yg sadar tanagn ku telah melingkar di pinggang nya...

Ih dasar yah lo , 😑baru kenal aja udah banyak modus nya...emang semua cowo di dunia ini sama ,sama sama nyari kesempatan dalam setiap keadaan oceh ku pada nya ..

Bukan gitu kali maksud gue ,😆gue nyuruh lo peganagn karna takut lo jatoh entar kalau lo jatuh kan gue yg bakal di salahin sama nyokap bokap lo ,lo kan anak orang jadi gue harus jaga dengan hati hati ucap nya membuat ku tersenyum geli mendengar alasan nya yg memang terbilang logis..😆😆

     Jujur saja dengan keadaan seperti ini aku mengingat kejadian 3 taun yg lalu saat aku pertama kali akrab dengan nya ,semua itu terjadi melalu motor ini juga....

Pertama kali gue ngerasa jantung gue berdengung kencang saat ada di dekat nya...
Tapi sudah lah itu hanya sebuah kenangan masa lalu yg pernah mewarnai hari hari gue...



          Kenapa yah ko gue ngerasa sebelumnya pernah ngelakuin ini sama lo ucap ari tiba tiba sambil melajukan motor nya ..

Deg ,gue gak salah denger ??apa ari juga mengingat hal yg sama dengan apa yg gue ingat barusan !??pekik ku dalam hati...

Oh yah masa sih??bukan sama gue kali ,kan kita aja baru bertemu hari ini ucap ku mengelak ucapan nya ...

Hahaa iya lo bener itu cuma halusinasi gue ajak 😅ucap nya singkat...
     

   Eh ngomong ngomong gue laper nih kita makan dulu di pinggir sanah yu ucap ari yg tiba tiba menghentikan motor nya di depan gerobak baso pinggir jalan tanpa menunggu jawaban ku dahulu...


RASA ITU ADA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang