Bab 24 : kesal

2.9K 162 3
                                    

        Bentar gue angkat dulu telepon ucap ari meninggalkan kamii,,

   Ontelpon..
Iya hallo pa ada apa?iya ari masih di vila ,paling tiga hari lagi pulang..
Ada apa emang nya pa?
Oh iyaa pa siap nanti malam ari pasti datang ...

    Ya itulah percakapan ari dengan papa nya entah apa yg mereka bicarakan..!?

        Siapa ri pacar lo?ko pake acara sembunyi sembunyi segala...tanya ajil

   Pacar dari hongkong lo kan tau gue jomblo haha  ..
  Itu tadi bokap gue,,

    Ngapain bokap lo telepon suruh kita pulang yah?kan masih ada sisa 3hari lagi  rii...??

        Tenang woy ,sewot banget bukan itu kali,bokap gue cuma ngasih tau gue ada job mendadak...

       Oh ya,?jadi artinya lo harus pulang dong tanya kefan yaa kalau gitu mah sama sama aja kita pulang lanjut kefan..

   Job gue ,,deket di sini ko broo,,ucap ari santaii..

  Hemmm syukurlah ,,kaget gue ucap azka ,,

  Dasaar lebay loo...

            °ri gimana jadi dong pake baju ini,,janji lo janji👗,,

Iya gue bakal pake baju itu tapi gak sekarang juga kali syah,,kan acara malam ini live malu dong gue..jawb arii

     Gimana yor?

   Yaudah syah gak apa apa asal dia tepatin janji aja jawab yori di iringii senyum jail dan puas kami ber dua😆😆😝
   

     Tapi ri ngomong ngomong lu mau pergi sendiri kesna ?tanya ajil

    Gak juga sih,,ayo aja kalau kalian mau ikut,,malah lebih baik..

   Ide bagus tuh gue juga kangen pengen joget joget,,ucap azka ..

Bener bro apa lagi di sana bakal banyak cewe cantikk dan sexsy timpal kefan..

  Dasar kalian ber dua bisaa aja cari kesempatan nya...ucap ajil

   Eh dim lo ikut kan!tanya kefan yg sedari tadi dimas hanya diam..

   Iyaaa lah poko nya dimas wajib ikut ujur arii..

         Syah ,yor kalian ikut yu,kali kali temenin gue ngedj ,,!
Lagian kalian kan belum pernah lihat gue secara live..

Enggak !!makasih tawaran nya jawabku cuek..

Iya bener lagian percuma juga kalau kita ikut ,,ujung" nya juga di lupain disana iya kan syah..

  Iya yor,lagian kalau kita ber2 ikut takut nya fans lo salah paham lagi sama kita berdua,jadi lebih baik kita tetep disini yah yor..

     Iya syah gue setuju..
Okeyy ,,gak masalah kalau kalian gak mau ikut ,,,gue gak maksa juga ko tapi hati hati aja nanti nyesel sendiri...

       Bagus yah ren mereka belum apa apa aja pikiran nya udahhh panjaanggg kedepan,,ucap syfa

    Iyaaa syf,semua laki laki sama aja lihat yg lebih bening lupa sama yg selalu setia ucap mauren..

   Yang ,,kita cuma bercanda kalii ini kan cuma iseng iseng aja..ucap azka..

      Lo juga ren yg selalu setia siapa ,,ngasih kejelasan aja enggak lo sama guee..ledek kefan ..

   Ayeeeee ayeeee jawab tuh ren timpal vanes ,,

   Ya mana gue mau ngasih kejelasan kalau orang nya aja gak serius ngebuktiin nya..balas mauren ..

RASA ITU ADA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang