Bab 23:membaik prat 2

3K 157 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




         °makasih yah syf,karna berkat lo sekarang gue jadi lebih baik ,,😊ucap dimas menatap ke arah syfa,,

               Iya dim !nyantai aja kita kan temen jadi apa salah nya kita saling menguatkan saat yg lain sedang terpuruk ,,jawab syfa sambil membalas senyum dimas 😊

       BTW,apa tuh dim gambar yg lo pegang ?tanya syfa yg melihat buku gambar di tangan dimas📗

Belum juga dimas menjawab pertanyyaan nya itu,syfa sudah lebih dahulu mengambil buku gambar nya,,,!!

   Lihat yaa gue 😀

Wah,,seriussss nih dim ini hasil gambar loo,,,😆bagus banget deh,,ucap syfa yg melihat lukisan wajah mawar di buku ituu..

     Mirip banget sama wajah mawar aslinya,,😀

  Gue mau juga dong dim kali kali di lukisin sama lo,,boleh dong tanya syfa antusias...

       Serius lo mau ?boleh aja ko ntar besok deh gue lukis lo disini yaaa,,jawab dimas yg sudah terlihat lebih baik dari yg tadi..



               💕💕💕💕

     √syah ,lo udah gak marah lagi kan sama gue?tanya nya pada ku yg hanya aku respon dengan anggukan kecilll...

           Yaudah kalau gitu,kita kedalam aja yu!
    Gak !gue gak mau,gue gak mau beranjak dari tempat ini saat gue sekarang berasama lo 👫
   Karna gue takut saat kita mulai melangkah pergi  dari sini sikap lo ke gue akan berubah lagii,,,jawabku yg masih di pelukan nya...


          Kamu ini ngomong apa sih syah?gak mungkin lah gue bakal berubah sama lo ,,terkasang penikiran lo aneh suka membuat gue bingung sendiri syah,,,jawab nya pada ku...



            Lihat deh fan,suasana liburan kita kumplit ..

  Disatu sisi ada yg sedang sedih dan galau soal  cinta...

   Disisi lain kaya nya ada yg lagi jatuh cinta ucap mauren pada kefan yg melihat ari dan aisyah ...

    Ren ,samperin sana yuu kita ganggu mereka ajak kefan jail..

Ayo lagi pula gue penasaran sama mereka karna aisyah gak pernah cerita apa apa tuh sama gue soal arii,,timpal mauren



           Kefan dan mauren pun berjalan menuju mereka yg sekarang sudah ada di hadapan nya...

      Asykk,nih yg lagi dua duan di sini pake acara pelukan pelukan segala...ledek kefan.
😝

       Jelas saja ucapan kefan membuat ku kaget sejak kapan mereka ada disini pikir ku yg langsung melepaskan pelukan ku ..dengan rasa gugupp bangett..

RASA ITU ADA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang