bab 31 :saat yg sulit prat 2

2.8K 175 14
                                    


        °syah udah dulu deh nangis nya lebih baik lo mandi dulu gih ,gue udah ambilin air hangat !supaya badan lo enakan ucap vanessa yg perhatian dengan gaya seperti biasa...

      Ciehhh swett banget deh lo van,perhatian lo itu the best banget deh 👍👍👍puji mawar

      Itu yg bikin gue sayang banget sama lo van,,rasa peduli lo ke kita semua yg sangat luar biasa timpal mauren memeluk vanes

     Udah deh napa jadi kalian yg lebay sih ,lagian kan yg gue perhatiin aisyah wkwkwkkw

      Iya syah ,lo mandi dulu gih !biar gue anter ke kamar mandi yah!!?

    Gak usah sar ,gue sendiri aja ,,

         Ren ,lo yakin aisyah seperti itu gara gara ari?tanya mawar

   Kaya nya sih iya ,lagian sekarang sekarang ini kan aisyah emang lagi deket banget sama si arii..

        Lo bener ren,kaya nya perasaan berlebih aisyah yg membuat dia terpuruk seperti tadi,,,timpal sarah

   Tapi gue heran ,apa yg di lakukan ari hingga aisyah kelihatan sakit hati banget..ucap vanes ,,atau jangan jangan ini gara gara ari udah jadian sama yori,,ucap vanes lagi yg seolah  menjawab pertanyaan nya sendiri...

             Udah lah dari pada kita nebak nebak yg belum jelas kebenaran nya lebih baik kita tunggu aisyah tenang dulu pasti dia nanti juga cerita ko timpal sarah...

   Iya sarah bener ucap mauren yg sedang menyiapkan baju ganti untuk aisyah 👚...

       Gue punya ide,lebih baik gue buatin dia mie rebus yah ?barang kali aja kalau dia udah makan yg anget " dia jadi lebih baik dan mulai cerita deh sama kita usul mawar yg terdengar konyol tapi tak ada salah juga sih ,,!!!

       Setelah beberapa menit aisyah di kamar mandi akhirnya dia keluar juga..!!

   Eh syah ,lo udah beres nih pake baju dulu ,gue udah siapin ...

     Maksih ren ,,😊

   Hallo hello semua mie buatan mawar 🍜khusus buat aisyah udah siappp ...😀😀

Nih syah lo makan dulu ,🍜biar pikiran lo tenang dan perut lo kenyang hehehe...

     Perhatian mereka kepada ku seolah mengobati rasa sakit yg kurasakan  karna kisah cinta ku yg pait, ,

   Aku bersyukur di balik kesedihan dan terpurukan ku, aku masih punya mereka yg selalu ada buat ngedukung ku,ngehibur ku ,,bahkan mereka selalu membangun kan ku saat aku telah terjatuh...

     Guys makasih ya ,,😊kalian semua begitu peduli sama gue,jika gak ada kalian dan jika bukan karna kalian gue mungkin gak bisa ngerasa lebih baik seperti sekarang...

   Syah,lo ngomong apa sih kita kan shabt ,wajar dong saling peduli satu sama lain ,,ucap mauren

   Iya syah lagian apa guna nya shabt jika dia tidak mampu membantu shbt nya saat dia terpuruk.
..timpal sarah

          Iya dan apa guna nya sahabat kalau dia gak bisa buat sahabat nya tertawa saat dia menangis, ,semile...😀😀😀😀😀😀ucap timpal vanes...

    Aku tersenyum bahagia mendengarkan kata kata mereka serta tingkah laku vanes yg terkesan aneh tapi menghibur kita semua,,,

       Nah ,gitu dong kan cantik kaloo senyum,bukan nya cemberut aja kaya tutut!!! Lo tau kan tutut syah??hahaha timpal mawar,,,


RASA ITU ADA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang