Gue hanya diam nanggapin pertanyaan Aldrian, jujur gue enggak mau cerita ke dia karena dia suka sama dena , gue juga enggak mau kalau Dena tahu semua ini , gue takut kalau keluarga gue semakin benci gue.
Aldena Petricia Mahesa adalah kembaran gue,gue sama dia deket banget tapi sejak itu gue agak ngejauh dari dia ,gue enggak mau penyakit dia kambuh,gue enggak mau dia ngerasa-in sakit kayak gue.
Dulu gue sama dia suka curhat bareng tapi sekarang gue enggak pernah curhat , palingan dia yang curhat tentang Radith dan itu makin buat gue nyesek ditambah lagi keluarga gue mendukung hubungan mereka walaupun mereka tahu kalau gue pacar-nya radith.
Karena penyakit jantung Dena, gue lebih mengalah , itu semua pun juga paksaan mama . Dari dulu mama bilang kalau gue enggak berkorban buat Dena itu sama saja gue ngebunuh sodara gue sendiri.
"Ra!! loe denger gak sih yang gue omongin"bentak aldrian ke gue.
"Eh..em..sorry, Al ! gue enggak dengerin lo ! lo tandi ngomongin apaan?".
"Yaelah ra,udah ah kita kekelas aja,habis ini masuk".
Tanpa gue sadari,tangan Aldrian ngerangkul pundak gue dan otomatis gue jadi pusat perhatian anak-anak dan gue benci itu.
"Apaan sih lo , Al ! ".dengan cepat gue ngehempas tangan Aldrian.
"Udahlah ra! sekali-kali gue ngerangkul sodara ipar kan gak papa!"
"ngimpi lo! dena aja enggak respect ke lu,lo kerumah aja jarang"cerocos gue.
''ah lo ra rese'! kapan Dena boleh sekolah?biar gue bisa lebih deket ama dia!"
"kayaknya dia enggak boleh sekolah deh ! lo aj yang kerumah gue,deketin dia !".
Selama perjalanan kekelas gue jadi bahan omongan,walaupun Aldrian udah enggak ngerangkul gue,tapi mereka tetep masang muka serem,aldrian emang termasuk cogan disekolah tapi gue enggak bisa ngehindar dari dia.
Gue ngerasa nyaman temenan sama aldrian,aldrian bener-bener ngerti kalau gue butuh temen walaupun gue enggak pernah cerita masalah gue kedia. Tapi gue serba salah kalau lagi sama aldrian,karna tanpa disadari aldrian,arinda suka sama dia jadi gue takut dibilang nikung sahabat sendiri .
Baru aja gue duduk dikelas , arinda udah ngedumel gara-gara aldrian ngerangkul gue."cepet banget itu berita nyebar"gumam batin gue.
"Aduhh!arinda,gue enggak ada apa-apa sama dia,lo tau sendiri kita bertiga kan sahabatan,enggak mungkin juga gue nikung lo dan enggak mungkin juga gue suka sama Al !!"
"iyaa..gue tahu itu"gerutu arindra."gue cuma khawatir aja ra,lo sih sejak putus dari radith ,jadi lebih deket sama aldrian".
''udah deh rin ! lo jangan kasik tau al ya,kalau gue putus sama dia" ancang-ancang gue masang muka jutek biar arindra enggak bocorin itu rahasia.
"Emang kenapa sih ra? lo enggak pernah cerita ke gue sama aldrian yang sebenarnya terjadi".
"gue belum siap cerita rin dan gue enggak mau dena sampek tahu yang sebenarnya "dengus gue,entah kenapa perasaan gue makin nyesek kalau denger itu.
"ok!deh gue bakalan nunggu lo sampek siap cerita,asalkan lo mau gabung kegiatan osis sekolah lagi".
"Aduhh rin gue enggak bisa,gue males banget kumpul-kumpul acara gituan lagi ".
"yaudah deh,gue enggak maksa lo buat ikutan ,tapi sehabis pulang lo ajakin aldrian kerumah lo yah!dan gue pastinya juga kerumah lo,buat ndeketin aldrian".
"ok deh rin",jawab gue mantap walau sedikit ragu,semoga saja radith enggak lagi sama dena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody Seems Understand Me
General FictionAdakah jeda diantara semua pengorbanan..... Menjalani hari tanpa pengertian...... Tenggelam dalam semua pengorbanan yang telah mengubah semuanya...