PART 4

404 12 6
                                    

 Malam ini gue harus bener-bener jaga perasaan gue didepan radith dan terutama kembaran gue kak dena.

 Malam ini keluarga ngundang radith makan malem bareng seperti yang dibilang kak dena tadi sore,dan karena kak dena ngundang aldrian dan arinda juga,gue cepet-cepet bbm mereka buat ngebatalin main kerumah gue,untungnya mereka enggak banyak tanyak ,tapi besok pagi gue enggak bisa ngehindar dari intrograsi mereka "huft" -_-''.

 "Diraa, ayoo makan malam dulu sayang!! " panggil mama gue.

 Mama manggil gue dengan kata sayang itu bener-bener tenang,walaupun mama seperti itu cuma kalau ada kak dena sama papa.

 "Iya ma! sebentar lagi aku turun kok" sahut gue.

 Gue jalan menuju meja makan hanya dengan tertunduk,gue bener-bener belum siap bertemu radith lagi.Dengan keberadaanya disini aja buat perasaan gue makin enggak karuan.

 Entah kenapa gue belum bisa ngelupain radith,walaupun gue sendiri yang ngerelain radith buat kak dena.Gue selalu berusah buat ngelupain perasaan,kenangan gue sama radith tapi itu semua malah buat gue makin susah buat ngebuang perasaan gue ke dia,gue malah takut kalau dia bener-bener ngejauh dari gue.

"GOD!kenapa gue harus duduk berhadapan sama radith!gue makin enggak bisa ngelupain dia".

 "Dira,kamu kenapa?kok tumben diam aja!"tanyak kak dena dengan lembut.Entah sebenarnya mama gue kak dena atau mama.Mama aja enggak pernah manggil nama gue sekalem itu.

 "Enggak apa-apa kok kak !"

 Gue cuma bisa jadi nyamuk di meja makan,dan gue benci suasana ini,gue pingin kabur dari semua ini,mereka selalu melebih-lebihkan Kak dena,dan gue hanya bisa diam disaat mama menjelek-jelekan gue di depan radith,Entah gue enggak bisa ngelawan omongan mama dan sekarang yang bisa gue lakuin cuma mejamkan mata dan menghela nafas buat nge-refres semua pikiran gue yang berniatan ngelawan omongan mama.

 Selesai makan gue langsung ke kamar karena gue enggak penting nimbrung diruang tamu bareng mereka.Palingan mereka ngomongin Kak Dena yang selalu mereka banggain,apa mereka enggak lihat gue dirumah ini,apa mereka enggak ngeliat semua tentang gue.

 Tanpa gue sadari air mata gue jatuh,entah sebesar apakah perasaan gue ke radith,gue hanya tahu perasaan gue sakit saat gue tahu radith lebih milih kak dena.

 Gue tahu ini jalan yang terbaik buat gue dan buat kesehatan kak dena,begitu pula dengan mama.

 Tapi apa semua itu belum cukup buat mama,apa dengan semua itu mama masih belum melihat aku ada dirumah ini.Aku hanya ingin mereka menggapku ada walaupun mereka mengabaikan perasaanku ''atau memang sebenarnya cinta dan kasih sayang  datang untu pergi"

 

-FLASHBACK-

 ''Oh!GOD!".gue lupa kalau sekarang kak dena balik dari singapora dan gue ditugaskan nyokap buat jemput kak dena di bandara.

 "Kenapa!ra?kamu sakit?"tanya radith

 "Radith,temenin aku ke bandara sekarang,cepetan!'perintah gue.

 ''Mau nga....''.sebelum radith nyelesain omonganya,gue langsung tarik tangan radith buat nganterin gue kebandara.Untungnya radith udah maklum kelakuan gue yang kasar kalau lagi ribet begini.

 Selama di mobil,gue sibuk nelponin kak dena,gue takut kalau dia kenapa-kenapa.Dan sepertinya ekspresi gelisah gue keliatan banget dimata radith.

 Tanpa basi-basi,tangan radith ngebelai kepala gue dengan kalem dan secara otomatis gue ngerasa tenang seketika.Entah apa yang buat gue semakin nyaman ke radith ,mungkin tatapan matanya yang mengartikan perhatian sesungguhnya.

Nobody Seems Understand MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang