Tinggal sama orang yang cuma nganggap kita batu dirumah itu bener sakit . Enggak ada temen curhat itupun bikin dada gue makin nyesek , pingin nangis tapi udah terlalu sering , mau curhat tapi ke siapa , Duduk di pohon belakang sekarang emang bikin tenang tapi enggak bisa bikin gue lepas dari perasaan ini , apalagi kalau nanti gue harus ngejalanin permainan si Reza dan artinya di kegiatan osis itu gue bakal ketemu si Radith . '' OHH TUHAANN !! '' teriak gue .
Kenapa sih harus kayak gini ! , Kenapa enggak ada yang bikin gue nyaman buat curhat , semua sama aja !'' gerutu kesal gue .
'' Hei , lo ikut gue sekarang ! kita rapat osis ! '' Reza tarik tangan gue dengan senyuman yang mungkin bikin cewek-cewek pada flay .'' Apaan sih gueee ! kenapa gue jadi mikir gitu !!''. Gue ngikut Rezakerapat osis tanpa banyak omong gue ngambil tempat jauh dari reza dan gue berharap Radith enggak ada disini , tapi tebakan gue salah , Radith duduk dideket gue dan itu buat gue makin susah buat ngelupain dia '' OH GOD !! ''.
Jadi patung di rapat osis itu bikin mood ancur banget . Jujur gue belum bisa adaptasi secepet dulu , gue udah kebiasa menghindar dari kegiatan ini , apalagi disini ketemu sama orang yang bikin perasaan lo campur aduk . '' ra ! gimana menurut lo ! lo setuju ? '' suara Radith bikin gue sadar yang sedari tadi gue sibuk dengan pikiran gue sendiri . '' E...aaa ...iyaa gue setuju !'' jawab gue mantap walaupun gue enggak tahu apa yang gue setuju-in . sumpah gue gak bisa konsen sama rapat ini , acara yang mau diadakan aja gue gak tau gara-gara ngelamun , "shit" .
'' huhhh ! Akhirnya kelar juga ini rapat !! '' . Gue menuju kekelas dengan keadaan perasaan yang campur aduk karna sedari tadi gue jalan di lorong sekolah Radith ada dibelakan gue . Dia dibelakang gue aja udah bikin gue gini , gimana dia kalau tiap hari kerumah ketemuan sama dena dan artinya gue bakal liat pemandangan yang kagak enakk ''huhhh!!''.
_____________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________
Setelah Pak Bakrie selesai ngajar matematika itu rasanya lega pakek banget . gue nyusul keluar setelah Pak Bakrie keluar tapi langkah gue berhenti saat gue lihat mama sama Kak Dena keluar dari ruangan kepala sekolah , gue bingung , ngapain mereka kesini?apa mereka mau nunggu gue pulang sekolah , tapi enggak mungkin , selama ini mama enggak pernah jemput gue ataupun datang kesekolah gue kalau ada undangan orang tua pun yang dateng palingan juga mamanya Aldrian gantiin mama gue . " Apa gue harus nyamperin mereka ? mungkin mereka nunggu gue di parkiran ! "
Gue berjalan menyusuri koridor sekolah dengan sesi desak-desakan sama siswa-siswi yang lain tapi tiba-tiba tangan gue merasakan genggaman yang menarik gue dari gerombolan siswa-siswi lain .
'' Ra ! kalau lo jatuh terus enggak sengaja keinjek sama murid lain gimana ! Udah tau koridor lagi penuh gini , lo mau nyerobot aja ! '' bentak aldrian sambil tangan kekarnya masih cengkram tangan gue , kadang gue ngeri sendiri klau liat Aldrian lagi kayak begini .
" Apaan sih lo Al !! gue buru-buru tauk !!! " eram gue sambil tarik tangan gue yang dari tadi Al megang gue erat .
" Lo kenapa sih buru-buru ! gue cuma gak mau lo keinjek sama mereka !" Bentak Aldrian
Jujur gue ngeri liat Aldrian kalau lagi bentak gue kayak gini , ''huhhhh"kenapa gue harus setegang ini sih deket Aldrian .
" Gue mau nyusulin mama gue sama Kak Dena , udah lepasin tangan gue sekarang !
'' Ra , bukanya Dena sama mama lo pergi ke Bandung ! kata Bi Sum semingguan mereka disana '' dengan raut wajah Aldrian bener-bener cakep kalau lagi heran gini , apalagi alisnya yang tebel dipadu sama kulitnya yang putih bersih . " hadehh,mikir apaan sih gue ini ".
iya juga sih , kenapa gue bisa lupa kalau mereka lagi di Bandung , tapi gue yakin kalau itu Kak Dena sama mama , '' masa' gue salah lihat sih !! ''.
" Heiiii , Ra !! gue tanyak ! kenapa lo ngelamun ?? " sentak Al sambil nyenggol bahu gue , dengan santainya Al melengos saat gue natap dia pakek tatapan marah , abisnya sih orang ngelamun pakek dikageti segala .
" Terserah gue dong mau ngelamun apa enggak !! Udah ah ! gue pulang dulu !". jawab gue santai .
Tanpa ngepeduliin ocehan Aldrian , gue melengos dari tatapan heran si Aldrian , Tapi emang gue sih yang salah , seharusnya gue makasih dong sama dia , bukanya sewot kayak tadi , tapi biarlah, dia juga gak bakal ngejauhin gue cuman gara-gara masalah ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody Seems Understand Me
Ficção GeralAdakah jeda diantara semua pengorbanan..... Menjalani hari tanpa pengertian...... Tenggelam dalam semua pengorbanan yang telah mengubah semuanya...