PART 3

427 14 4
                                    

 Udah 2 jam gue nungguin aldrian sama arindra kerumah tapi mereka belum dateng.

"enggak tau apa kalau gue was-was banget mereka kesini,apalagi kalau radith kesini buat nemuin dena,uhh kalau aldrian sampek tau pasti dia sakit hati banget !" batin gue.

 "Dira !! kamu ngapain sih,kok kelihatan bingung gitu ?" tanya dena.

 "eh...em..kak Dena!!sejak kapan kakak disitu ?"jawab gue canggung.

 "Dari tadi kali ra ! mikirin apaan sih ! ampek ngelamun gitu,cerita dong!,kamu kan jarang banget curhat ke kakak ?"

 "enggak lagi mikir apa-apa kok kak ! kak aku boleh tanyak sesuatu enggak ?" gue sebenernya canggung mau tanyak tapi ini demi perasaan temen gue aldrian dan gue harus siap dengernya walaupun gue belum bisa terima semuanya."perasaan kakak ke radith itu gimana sih?"

"emmm...perasaan kakak nyaman,seneng kalau deket sama dia,tapi kayak ada yang disembunyiin radith apalagi kalu radith diajak makan malam bareng keluarga kita ra,kamu tahu apa yang disembunyiin gak ra kan dia dulu sahabat kamu ?".

 "DEG!' gue harus jawab apaan!,denger kak dena curhat tentang radith aja perasaan gue udah enggak karuan,mau jujur salah ,boong juga makin salah nantinya"batin gue.

 "E....e...aku enggak tau kak ! aku sama radith udah enggak pernah curhat lagi !'.

 "yaudah deh ra ! nanti radith mau kesini , rencananya sih mau makan malem bareng jadi sekalian temen-temen kamu makan malem bareng juga disini !''.

 "HAHH! itu enggak boleh,kalau mereka ketemu pasti mama ngomel-ngomel lagi , pasti mama bilang kalau gue enggak punya perasaan dan gue enggak mau hubungan gue sama mama makin jauh" perang batin gue.

 "dira ! ngelamun lagi yah , siap siap gih buat makan malam !"

 "enggak kok kak ! yaudah aku siap-siap dulu !'

 gue bener-bener enggak bisa bayangin kalau aldrian ketemu radith dan gue takut aldrian tau kalau gue putus sama radith dan pastinya aldrian enggak bakal bisa nahan emosinya , bisa-bisa dia marah ke radith gara-gara udah ngeduain gue walaupun sebenernya enggak seperti itu dan otomatis kak dena bakal minta penjelasan yang sebenarnya."oh GOD !"

______________________________________________________________________________

heyy!:)sorry banget kalau ceritanya bikin bingung soalnya baru pertama kali nulis jadi butuh comment dari kalian + vote-nya ya :) Thx

Nobody Seems Understand MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang