PART 5

358 13 0
                                    

 Gue seneg banget pagi ini , karna mama enggak ngomel-ngomel kegue gara-gara gue kemaren langsung meluncur kekamar .

 Pagi ini gue sarapan dengan ditemani mama dan Kak Dena yang lagi ngomongin Radith dan otomatis gue enggak ada semangat kesekolah , apalagi harus ketemu sama Radith disekolah nanti.

 Gue berangkat dengan tampang yang bener-bener kusut gara-gara kemaren gue nangis semalaman . Tapi walau mata gue bengkak , mama cuma mandangin gue dari atas sampei bawah tanpa menghiraukan tangan gue yang ingin sambutan tanganya hanya untuk sekedar berpamitan , sebenci itukah mama kegue . " Apa,enggak ada sedikitpun perasaan mama untuk memperlakukan kasih sayangnya sama seprti yang diberikan ke kak dena". gue hanya bisa merasakan semua sikap dingin mama tanpa ada yang tahu perasaanku .

 Perasaan gue sakit banget kalau mama memperlakukan gue kayak gitu , apa perasaan gue yang gue beri buat Kak Dena belum cukup , walaupun sebenernya gue belum bisa move-on dari Radith . Udahlah kalau ini memang jalanya gue harus apa lagi.

 '' Aku berangkat dulu kak ! '' pamit gue kak dena yang cuma dibalas senyumnya yang hangat  , itu udah cukup buat gantiin mama yang selalu bersikap dingin ke gue .

 Tanpa memperdulikan sikap mama lagi , gue berangkat kesokolah diantar sama Pak Man . Pak Man itu sopir keluarga yang setia banget , walaupun dulu sempet enggak digaji sama papa gara-gara papa lagi krisis ekonomi .

 " Pak , berangkat sekarang yuk ''

 " Iya Non Dira " . timpal Pak Man dengan senyumnya yang ramah .

 Tanpa basa-basi gue duduk dibangku penumpang dengan headset yang udah siap-siap ngehibur perasaan gue dengan lagu " Best Song Ever '' yang selalu gue puter kalau perasaan gue lagi campur aduk gini . Lega banget pagi ini bisa dateng lebih pagi dari biasanya , karna kelas lagi sepi gue lebih memilih ke perpustakaan untuk cari referensi buat tugas Bahasa Indonesia .

 Mata gue masih sibuk merhatiin rak buku yang bersangkutan dengan sastra , tapi gue belum juga nemuin buku yang pas buat bahan tugas . Udah 3 rak yang gue jelajahi , tapi semuanya nihil , enggak ada yang narik minat gue .

 " BRUGK ''

'' Aduhh ! bisa hati-hati enggak sih ! " . teriak gue ketus "ini orang minjem buku banyak banget si" .batin gue

 " Maaf , gue enggak sengaja  ! ''.timpal dia dengan cuek .

 " Makanya kalau jalan liat-liat , udah tau bawaan bukunya banyak masih aja enggak ati-ati ! ' jawab gue enggak kalah ketus .

 " Gue kan udah minta maaf , kenapa lo masih marah aja ! "timpal dia enggak kalah ketus dari gue

 " Terserah gue dong ! " jawab gue nyolot , abisnya jadi cowok ceroboh banget sih tu orang .

 " Eh ! lo jadi cewek ketus banget ! ''

  Gue langsung pergi ninggilain itu cowok , gue enggak mau debat sama cowok kayak gitu . Gue jalan menuju kelas melewati koridor sekolah yang udah dipenuhi siwa-siswi yang lain , tapi tatapan mereka ke gue seperti mau makan gue gitu " ngerii ''. Mempercepat langkah kaki gue itu lebih baik dari pada jadi pusat perhatian mereka .

 Tangan gue merasakan genggaman kuat , dengan cepat gue menoleh dan berusaha ngelepas genggamanya tapi itu cowok malah narik gue dan terpaksa gue kesusahan ngikutin dia

 " Apaan sih lo !! main tari-tarik aja , kenal jugak kagak kan !! ''. teriak gue nyolot , " lagian sok kenal banget nih orang ''

 '' Siapa sih yang enggak kenal lo I! , mantan-nya Radith plus mantan ketua osis " . timpal dia dengan songong enggak ketulungan .

 '' ANJRIIT '' dari mana dia tahu ?  , padahal gue udah wanti-wanti ke Arindra biar dia enggak ngebocorin ini semua , kan gawat kalau Aldrian sampai tahu ! '' .batin gue makin enggak karuan , udah cukup masalah dirumah , gue enggak mau nambah masalah ini , apa masih belum cukup gue ngejauh dari kehidupan sosial disekolah .

 " Gak usah sok tahu !! gak cukup apa lo bikin keributan diperpustakaan ? " timpal gue nyolot

 '' Emang itu kenyataanya dan Radith sekarang pacarankan sama sodara kembar lo ! " sahut dengan gaya cuek abis

 " Itu bukan urusan lo ! dan gue minta jangan sampai Aldrian tahu tentang itu ! '' wanti-wanti gue kedia .

 "Gue enggak bakalan bocorin itu semua kalau lo mau ngikutin aturan main gue ? "

 Tanpa pikir panjang , gue nge-iyain permintaan dia , gue enggak mau Aldrian tahu semua itu.

 " Apa yang harus gue lakauin? " jawab gue sedikit ragu

 " Lo harus ikut kegiatan osis lagi dan keinginan gue yang lain-nya nyusul , gimana ? " cengir tanpa ada ada dosa sekalipun , rasanya gue pingin nonjok mukanya .

 " Ini cowok niat ngancem apa main-main sih !"' batin gue , tapi ikut kegiatan semacam itu lagi , gue enggak bakal betah , emang dulu gue bisa ikutan acara gituan tapi sekarang antsos gue udah lekat banget ama gue .

 '' Itu tandanya lo setuju ! Ok , thank's ,gue pergi dulu ! ''

 Apaan belum gue nentuin , udah nyelonong gitu aja , rese' banget jadi orang . " Eh cowok aneh !! mau lo apaan sih ? " toa gue

 " Dasar cowok aneh , Kenal aja kagak , tapi dari mana dia tahu rahasia gue ? gue harus ngomongi ini sama arindra , gue harus tanya dia kenapa dia bocorin ini semua ! '' gumam gue jengkel .


.

Nobody Seems Understand MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang