Ratu akhirnya sampai dirumahnya. Sepi amat- bathinnya. Lalu ratu naik ke kamarnya.
Kring!. Tanda sms masuk.
ratu. Ini aldy, gue besok mau hangout ikut yuk?
Tanpa berfikir lagi ratu menerima ajakan aldy.
Ratu menelpon ayahnya. Membahas tentang mobil yang sangat amat ia inginkan. Tentu ayah nya mengabulkannya.
Ayahnya sadar betapa kurangnya ratu akan kasih sayang orangtuanya. Jadi ayahnya memutuskan untuk menuruti apapun yang ratu mau dengan di bawah pengawasannya. Tapi sesungguhnya ratu sadar orangtuanya sibuk untuk dirinya dan adiknya. Ratu sangat paham akan itu.
"Baik ratu.. ayah sudah transfer ke rek mu, gunakan dengan sebaik mungkin, jangan boros. Ingat berapapun yang kau ambil akan ada sms masuk ke hp ayah!"
"Yaaa ayah.., makasih yah" balas ratu.
"Yasudah ayah masih ada urusan lagi sama bundamu" tuutt..tuut.., telpon terputus begitu saja.
Hari sabtu setelah pulang sekolah ini yang amat disukai ratu. Ia bisa tidur sepuasnya tanpa di ganggu. Kecuali...
Line!!
Mana lo ? Sini rumah yuli. - vara
Aku bawa apa nih?
Mobil aja, kita mau hangout- vara
Siap, gue mandi dulu sebentar.
--
Ratu bergegas bangun dan mandi, buru-buru turun mengambil kunci mobil jeep nya. Lalu bergegas ke garasi.
"mau kemana ka? Tumben cantik?" Tanya denis yang baru pulang latihan basket.
"Eh baru pulang km dek?" Ratu bertanya balik.
"Yaelah ditanya malah nanya balik, iya ka.. abis latihan basket sekalian nganterin zahra."
Ratu berhenti sebentar "zahra?" Sambil melihat ke adiknya yang masih di motor.
"Cewek aku.. emang kakak jomblo.. hahaha" ejek adiknya. "Eh kak mau kemana yeee" adiknya bertanya kembali.
"Sialan kau. Aku mau hangout lah sama temen - temen aku, jaga rumah ya de.. temen - temen mu suruh kerumah aja" ratu berlalu. "Alright sista"
Ratu melajukan mobil jeepnya ke rumah yuli yang tidak terlalu jauh.
"Hoii" ratu masuk lewat depan rumah
"Ayok.. ayok" vara dan yuli langsung menggaet tangan ratu.
"Eh buset dah. Gue belum aja duduk, narik nafas, minum"
"Duuh buru udah sore kali. Banyak yg mau gue beliii" kata yuli.
Alhasil ratu langsung kembali ke mobilnya. "Ani mana?" Tanya ratu.
"Gatau lupa kali sama kita" vara ketus.
"Ya ampun"
Akhirnya setelah 20 menit perjalanan mereka sampai di salah satu mall yang biasanya yuli belanja.
"Laper.." ratu mengeluh.
"Makan mulu inget pipi" kata vara.
"Ya ampun, kasian.. ayok makan aku juga laper nih" kata yuli.
"Week" ratu mengejek vara.
"Heehh udah.." yuli menengahi.
Lalu mereka jalan menuju restaurant langganannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
RandomSiapa yang menyangka, rasa sayang bisa datang dalam dua hati dan salah satu pergi sesukanya. Tanpa memperdulikan hati lainnya yang sedang dilanda rasa nyaman yang teramat dalam. (18+)