Line.
12.34
ChanyeolPark: Lun,dimana?
12.40
LunaSong: dikelas.
ChanyeolPark: Ke kantin bareng ya.Gue tau lo lagi bertengkar sama Sera.Gue ke kelas lo.
Gue ngintipin lagi chat Luna sama Chanyeol.Ke kantin bareng katanya.Sedangkan gue diem disini lagi ga nafsu makan soto ayam kesukaan gue.Gue diemin Luna sejak pagi walau dia udah minta maaf pas masuk kelas.But sorry ya Lun,sakit hati gabisa hilang dalam jangka waktu ga sampai dua puluh empat jam.
Gue ngalihin pandangan gue ke pintu kelas yang udah berdiri seonggok manusia yang tingginya ngalahin pintu kelas.Chanyeol,dia liat gue gue juga liat dia,terus Luna berdiri ngehampirin Chanyeol.Gue milih naruh kepala ke meja.Seharusnya sih gue biasa aja,tapi nyatanya dalem hati gue gabisa biasa aja.
--
Luna: gue gaenak sama SeraChanyeol: kenapa gaenak?kan gue sama sera udah gaada hubungan.
Luna: tapi kalian baru putus seminggu ini masa ya gue langsung muncul.
Chanyeol: sera itu masa lalu gue lun,sekarang yang gue cari buat masa depan.Lo misalnya.
Luna: mulai deh
Chanyeol: makin cantik deh kalo malu.
---
Line14.56
SeraYoon: hun ntar pulang sekolah ada waktu gak?
SehunOh: ada rapat osis bentar ra,buat ultah sekolah.
SeraYoon: oh yaudah deh
SehunOh: kenapa?
SeraYoon: mau minta temenin ke gramed beli buku kimia buat uas :(
SehunOh: tumben ngajak gue.
SehunOh: oh iya,biasanya sama pacar yang udah jadi mantan ya
SehunOh: lupa abang neng,maap khilaf
SeraYoon: fak :(
SehunOh: tungguin gue rapat.Bentaran kok,gue cepetin ntar rapatnya.Gimana?
SeraYoon: baik deh km :(
SeraYoon: ga kaya dia yang ga pernah peka :(
SehunOh: bilangin orangnya ahh 😋
SeraYoon: bilangin aja dasar kadal
15.14
SehunOh: rapat gue batalin,pulang langsung ke parkiran aja.
Seharusnya dari awal kalo misal Sehun yang jadi pacar gue,mungkin gue gabakal minta putus dan ngerasa sakit kayak gini.Tapi nyatanya,Chanyeol yang narik hati gue dan setelah lama justru ngelepasin hati gue.Kejem ya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan-PCY[LENGKAP]
FanfictionKetika baru aja putus langsung deketin temen sebangku. Dan sekarang malah terjebak dengan Mantanzone. Highest rank #3 in short story (14-05-17) -- Highest rank #97 in fanfiction (01-06-17)