Sehun: ra,maafin gue ya semalem gue gatau sumpah
Gue dimobil sama Sehun,dia beneran jemput gue jam 6 teng karna dia sang ketos yang harus ngurusin acara hut sekolah.
Sejak tadi yang dia omongin sejak gue masuk mobilnya cuma 'eh ra maafin gue sumpah ya' gitu mulu padahal udah gue bilang gapapa.Sehun: emang bibir gue laknat pukul aja bibir gue ra gue ikhlas.
Akhirnya gue tabok bibir dia.
Si Sehun langsung noleh.Sehun: kok lo pukul gue sih ra
Sera: tadi katanya suruh pukul gimana sih lo
Sehun: ya iyasih,tapi masa lo tega pukul gue beneran?
Gue diem bomat sama si albino.
Sehun: maaf ya ra
Sera: iya hun gapapa udah gue bilang kan gapapa lo minta maaf mulu lo pikir lebaran?.
Sehun: emang itu siapa ra?dulu juga pas gue kerumah lo ada orang itu.
Sera: itu tante gue adiknya daddy.Dia sering kesini kalo daddy lagi tugas di luar.
Sehun: lo panggil daddy?
Kelepasan shit.
Sera: eh papa maksudnya hehe.
Sehun: boong
Yaudah deh hun.
Sera: Iya gue manggil daddy,kadang gue malu manggil daddy karna ntar orang ngiranya gue sok tren gitu.
Sehun: kenapa lo manggil daddy?
Sera: dulu gue manggilnya mama-papa kata daddy.Terus pas umur gue setaun,mama meninggal.Daddy gue akhirnya nyuruh gue panggil dia 'daddy' dengan alasan dia gamau gue punya mama baru.
Gue diem bentar.
Sera: katanya karna panggilan Mama itu pasangannya sama Papa jadi kalo Daddy nyari mama baru,gabakal pas karna panggilannya jadi Daddy-Mama.Padahal untuk masalah panggilan,gue kan bisa manggil Mommy.Tapi alasan daddy nyeleneh banget.aneh ya?
Sehun: engga sih justru gue kagum sama daddy lo bisa mikir kayak gitu.Gue rasa daddy lo takut lo gasuka kalo dia punya istri lagi jadi dia berpikiran kayak gitu.
Sera: ya emang sih.Gue gasuka kalo daddy nikah lagi.Gue takut dia ngelupain gue dan ngebagi sayangnya sama istri barunya.
Sehun: Chanyeol tau tentang ini?
Kok jadi Chanyeol lagi njing -_-
Sera: Iya dia tau.dia sama Luna tau.
Kok.gue.pengen.mewek.njing.
Sehun: jangan mewek gitu ah.Iya gue gabakal bahas lagi.Mending lo siapin buat pensi nanti mangat ya Ra!!pasti bakalan gue liat nanti.
---
Instagram 4mSera_gy
7261 likes
Sera_gy ready for today yappp🙇
213 comment
Degemcy masih gaterima kaka putus sama ka Chan😞
Cywaipeu fighting ka sera!!!
Baekhyunee yang pensi ciye.Siap siap kuping gue mledak.
Kaikimjong ey geulisnya kamu ra.Tapi cantikan pacar gue haha
Jjongddae uh mantannya aa' Chanyeol cakepnyaa
Chanyeolprk Dasar jenong
Sera_gy awas sampe lo liat gue kasih raksa kuping lo cabe baekhyunee/tapi gue bomat tem :( kaikimjong/sini gue tabok mulut lo pake kaktus jjongddae/lo jidat mirip pantat kebo chanyeolprk
Cysrshipper duh udah mantan-an masih akur kalian😍
Suhokimrich mantangoals💕lucu banget njing gue😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan-PCY[LENGKAP]
FanfictionKetika baru aja putus langsung deketin temen sebangku. Dan sekarang malah terjebak dengan Mantanzone. Highest rank #3 in short story (14-05-17) -- Highest rank #97 in fanfiction (01-06-17)