Gue sama Luna ada di kamar gue.Gue yang nyuruh,karna gue ngeri kalo misal gue masih di ruang tengah,dan ntar tiba-tiba Chanyeol nyelonong masuk kerumah tanpa permisi selanjutnya Luna dan Chanyeol ketemu dirumah gue.Hayo,gue yang jadi nyamuk kan gaasik.
"ra,tegang amat wajah lo"
"heh?tegang ?ga ahh apaan.Bentar gue ambilin makroni di ruang tengah dulu..Lo terusin aja liatnya"
Dan gue harus relain ketinggalan beberapa menit drama Goblin yang udah gue download sampe rela begadang demi ambi makroni pedes.Karna nyatanya,ketinggalan beberapa menit drama lebih rugi dibanding ketinggalan materi pelajaran kimia menurut gue.Ya iyakan?kalo di back,malah ga seru.
Diruang tengah,gue langsung ambil toples biru isi makroni yang gak tertutup rapet selama dua jam ternyata.Gue liat jam,udah jam 3 sore tapi mereka belom pulang juga,ngalahin orang kencan emang.Tapi untung sih,lebih baik mereka pulang pas Luna udah udah pulang yakan?
--
gue masuk kamar,ngeliat Luna yang ternyata matanya gak menuju ke laptop,but hp gue.bentar
hp gue???
what the-
"L-lun?ngapain?hehe"
gue yakin,ketawa gue pasti mirip squidwet tentakel,temennya Dora.
"Ra sini deh gue tanya."
gue duduk disebelah dia sambil masih meluk toples makroni.
"apa lun?hehe"
tabok gue plis,kenapa ketawa canggung mulu sih.
"Lo percaya sama karma ga sih?"
"emmm...ya mungkin"
"gitu ya,karma pasti dateng ke orang yang jahat kan?"
"kenapa?"
"gue jahat ga sih ra?"
tunggu....
"jahat gimana?"
"jahat udah ngambil kebahagiaan orang lain"
wait....
"kebahagiaan siapa?"
"elu"
sek ta....
"maksud lo?"
"Chanyeol,lo masih sayang dia kan?dia juga.Dan gue ditinggalin gitu aja karna dia masih sayang sama lo"
bangsud
"Lo juga masih sayang sama Chanyeol kan lun"
Luna diem ga jawab,matanya udah ada aer yang ngegenang disana.
"Gue udah ga sayang sama dia kok lo tenang aja"
"lo bohong kan?"
iya gue bohong,bohong banget.
"enggak lah.ngapain gue bohong?"
"tapi dia masih sayang sama lo"
Plis jangan.
"Kata siapa?lo tau kan kalo Chanyeol udah mutusin cewek ya emang ditinggal gitu aja,gak bakal sayang lagi"
"itu sama yang laen,kalo sama lo?"
"kenapa sih lun?"
cape gue.
"Lo juga masih sering jalan sama Chanyeol waktu gue sama dia masih pacaran kan?"
lah gimana sih
"Bahkan Chanyeol juga kayak lebih perhatian sama lo kan ra?"
"Padahal katanya kalian udah mantan,tapi masih kayak pacaran aja.Pacar temen lo sendiri yakan ra?haha"
Ya emang bener sih,Chanyeol pernah jalan sama gue berdua doang,Masih sering hubungan sama gue.Tapi itu semua cuma dilandasi karna temen,walau kenyataannya gue lebih sering baper.Dan iya,emang Chanyeol pacar temen gue sendiri.Ada sedikit rasa gue gaenak sama Luna,tapi disisi lain tingkat ego gue tinggi dengan batin gue bilang gue gapapa ngelakuin ini dan gue ga jahat tapi Luna yang jahat.Pengen ngehapus pikiran kayak gitu but i can't.Berat,dan gue tau gue ga seharusnya masih jalan berdua doang.
And then,sekarang gue ngerasa,omongan Luna ga pantes buat gue.Karna apa?gue ngelakuin apa yang pernah dia lakuin ke gue.Apa saat itu gue marah?iya karna gue kecewa.Sekarang dia tanya tentang karma yang mungkin baru dia rasain.
gue jahat?bukan gue yang buat dia ngerasain rasanya jadi gue kan?tapi itu karna Tuhan adil.
--
"gue pulang ya ra"setelah gue diem aja sama apa yang terus dia bicarain,Luna milih pulang.
"iya Lun hati hati dijalan"
disaat Luna mau keluar dari rumah gue....
"Mantanku sayanggg,akang bawain donat!!!!"
TERKAPAR AKU BANG
"mampus gue"
Chanyeol
dengan santainya
nge-angkat kresek isi box donat
dengan senyum kuda idiotnyadan sekarang
mereka
sama sama
terdiam
(jangan lupain keadaan Chanyeol yang masih sama)"Seraaaaa ternyata kentut Chanyeol bau menyan!!!"
Subhanallah :"
"eh ada nak Luna"
astaghfirullah
"Luna mau makan bareng?om beliin donat tadi"
inalillahi
"eh enggak om,Luna pulang dulu permisi"
alhamdulillah
"daddy kok kayak perusak suasana ya"
"emang daddy kenapa?"
"engga kok :" "
"heh Chan!turunin kreseknya!sama tutup mulut kamu.Gak garing apa tuh gigi"
Chanyeol noleh
"ASTAGHFIRULLAH RA,LO KOK GA BILANG KE GUE KALO DIA JUGA ADA DIRUMAH LO?!GUE KAN KAGET!!"
A.n: tamatnya kapan ini kok nyambung mulu :" bosen kan ya yang baca? :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan-PCY[LENGKAP]
FanfictionKetika baru aja putus langsung deketin temen sebangku. Dan sekarang malah terjebak dengan Mantanzone. Highest rank #3 in short story (14-05-17) -- Highest rank #97 in fanfiction (01-06-17)