SEMBILAN(ChanBirthday)

9.3K 1.2K 56
                                    

16.32

Udah nemuin aktor/aktris buat teater tadi.Tinggal cari naskah drama yang bagus buat lomba.Tapi males,toh masih ada dua hari lagi.Jadi gue lebih milih rebahan dikasur sambil makan beng-beng max yang udah tinggal setengah sisa tadi pagi yang gak sempat gue terusin.

Instagram

Lalunasong                                                                          1h

Lalunasong                                                                          1h

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9.272 likes
Lalunasong happy birthday poko!and thanks for today🙈🎂 prkchanyeol
373 comment
Baekhyunee aing keselek sambel terong nih kasih kiran*i dong
Oohsehun bau bau pasangan baru nih
Cecanpcy loh,baru lagi?
Pcygurl cantik ih :(
Jjongdaee wahh keren
Prkchanyeol hehe😳

Oohsehun                                                                          17h

Oohsehun                                                                          17h

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

12.626 likes
Oohsehun happy birthday bro!maklumin jaketnya ya🎉Sorry ye chan kehabisan lilin 17.adanya angka 2 4 sama 5 doang.Jadi dipilih yang paling muda noh.Gue kurang baik apa.
5.261 comment
Prkchanyeol syaland!bilang ae low budget.
Baekhyunee tolong seseorang kado dia jaket baru
Soaayoung Kak chanyeol hb'day😊😊
Kimkaiii wajah lo hun jadi pen ngegampar
Jjongdaee palingan suho yang bayarin
Cecanpcy happy birthdayy ka chanyeol🎉♡

Loh njir,apa apaan?Chanyeol ultah?wah njir gue kok kelupaan?mana ini juga udah sore.Gue telat banget kan?karna dari pagi gue udah sibuk ngehubungin ini itu,nge casting buat lomba,sampe lupa ini tanggal 27 ultahnya si kebo Chanyeol.Dan lo tahu?ternyata si Luna diajak Chanyeol ngerayain :) dan kayaknya berdua aja.Karna pas malem Chanyeol bakal ngerayain bareng temennya aja.Iya gue tau karna dulu gue juga pernah ngerasain.

Line

ChanyeolPark: oy

Ih kok pas sih.

SeraYoon: paan

ChanyeolPark: lo tau ini hari apa?

SeraYoon: tau

ChanyeolPark: lo lupa?

SeraYoon: baru inget

ChanyeolPark: sibuk sama sehun sih

Ini apaan sehun di bawa bawa

SeraYoon: paan sih kok jadi sehun.

ChanyeolPark: lo kan lagi deket sama sehun

SeraYoon: ga

ChanyeolPark: lo gamau ngucapin ke gue gitu?

SeraYoon: ucapan dari gue ga penting kan?kan si Luna udah ngeucapin dan udah lo ajak jalan kayaknya.

ChanyeolPark: penting

SeraYoon: hbd

ChanyeolPark: gitu doang?

SeraYoon: terus?udah deh ngapain sih

ChanyeolPark: ternyata lo dulu cuma ngomong doang ya.Nyatanya sekarang lo lupa sama ultah gue haha.

Eh?

ChanyeolPark: mungkin lo sibuk sampe lupa ultah gue.Gapapa.makasih udah ucapin walau gak kayak dulu hehe.

Kok gue mewek?

Iya,gue dulu pas ultah Chanyeol gue pernah bilang sama dia kalo saat kita udah putus,gue bakal tetep inget ulang tahunnya.

SeraYoon: toh sekarang lo udah sama Luna kan?

SeraYoon: itu artinya lo udah lupain gue segitu gampangnya.

SeraYoon: Lo udah bahagia,sedangkan gue enggak.Gue masih dengan rasa yang sama kayak dulu gabisa ilang gitu aja dalam sekali kedip.Gak kayak lo,lo deketin sahabat gue dari sebulan lalu pas kita masih ada hubungan.Gue tau bahasan gue keluar dari topic,tapi gue pengen ngomong ini ke lo.Gue gabisa nahan lagi.Lo pernah gak sih sayang sama gue?hubungan segitu lamanya lo buat apa sih?mainan?lo mudah ya ninggalin orang gitu aja.

Yatuhan,kok hamba mu yang hina ini berani ngirim sih

ChanyeolPark: Itu dari sudut pandang lo ra.

ChanyeolPark: dari gue gak gitu

ChanyeolPark: gue udah kenal luna emang dari sebulan lalu pas dia pensi.Iya gue suka.Tapi gue tetep sayang sama lo.Kenapa gue cuek?karna lo sibuk nyiapin olimpiade bahasa indonesia jadi  gue gamau ganggu lo biar lo lebih fokus.Gue hubungin luna biar tau lo gimana.Gitu.

ChanyeoPark: dan lo malah minta putus

What?

SeraYoon: kenapa lo gak jelasin dari dulu hm?lo pikir gue bakal tau?

SeraYoon: dan gue tanya ke lo sekarang.Gimana perasaan lo ke Luna?

ChanyeolPark: Gue sayang sama dia.

Haha jahat.

A.N: Happy Birthday Park Chanyeol🎉🎉🎉🎉🎉
Paham gak sih sama alur story ini?aku juga rada belibet pokoknya tinggal ngetik gitu aja seadanya ide di otak muehehe.
V+C ya 😊

Mantan-PCY[LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang