16.48
"Oh jadi anemia nih?segitunya ya?lo ngapain aja sampe bisa kurang darah?ga pernah makan?pantes tinggal tulang doang.Gak seksi.Kayak awkarin,tepoz"
Tepos katanya?sini gue liatin.*eh
"cape gue.Udah lo diem aja."
"Mikirin gue lo?"
"Najisun"
"Udah lah ra,jangan bikin kesehatan lo kegeser cuma karna gue deket sama Luna"
Dibahas lagi bags**
"Lo tuh kenapa sih ya,gue gini gitu selalu lo sangkut pautin sama Luna,enek tau gak sih?"
"Lo enek sama temen lo sendiri yang sejak kelas 4 sd?"
"Peduli amat selama apapun orang temenan,kalo sekali disakitin ya gabisa balik kayak dulu lagi.Itu cewek"
"Jadi lo disakitin sama Luna?iya?karna gue?gitu?"
Gue ga jawab.Mending merem.Sumpah gue pengen nangis aja.
"Iya deh aku tau kamu tuh sebenernya ga rela ngelepas aku kan?iya sama sih dulu aku juga gitu ra,tapi sekarang,coba deh sedikit demi sedikit ilangin perasaan kamu.Tapi aku juga ga nyuruh kamu ngehilangin sepenuhnya,karna itu hak kamu."
Apaan kok jadi aku-kamu?dan dia bilang apa?
Plis ya kutu tapir,gimana gue bisa lupain lo kalo lo giniin gue?!"Udah ya,istirahat aja dulu ngehabisin infus terus abis itu pulang.Aku beli makan dulu sama ambil obat."
Gue tau Chanyeol udah pergi,perlahan air mata gue netes gatau kenapa.Gue juga ngerasa alay sendiri jadi pengen lompat dari atas gedung rumah sakit,tapi jangan.Ngilu.
Instagram 13m
Sera_gy
4812 likes
Sera_gy mantap dituncep jarum 💉😴pak gongyoo,anakmu pak :(
121 comment
Gy_seradad iya,pulang besok.Udah dijagain chanyeol kan?
Cysrshipper ka sera kenapa? :( btw,sama ka chanyeol?
Lalunasong ra,koleps lagi?ada Chanyeol tapi kan?
Oohsehun wanjir sama Chanyeol?kok gabilang gue.
Serachanyeol ka sera gws♥♥wah mantanshipgoals mah kalo kata ka suho💕
Baekhyunee facial ra?kok gak ngajak gue?ciye sama mantan
Jjongddae ciye sama mantan (2) ciye gebetannya mantan jeles
Kaikimjong ciye sama mantan (3)ciye gebetannya mantan komen
Degemcy ka sera sama ka chanyeol?wahhh😍gws ka🙇
Suhokimrich ke rs gue aja ra,ntar gue kasih kamar vvvvvip khusus buat lo.
Chanyeolprk iya sama aku sang ksatria dari kayangan. lo tuh ra,dibilang tidur aja malah main ig gabisa ditinggal ya lo emang awas lo.Note: sumpah.ini.gaje.melebihi.cerita.tukang haji naik bubur(?)
Btw,tomorrow my last exam yuhuuu😋bomat remidi berapa mapel😌
And next chapter bakal lebih panjaaaaaang sampe bikin mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan-PCY[LENGKAP]
FanfictionKetika baru aja putus langsung deketin temen sebangku. Dan sekarang malah terjebak dengan Mantanzone. Highest rank #3 in short story (14-05-17) -- Highest rank #97 in fanfiction (01-06-17)