*Warn! : part men-drama.Siapin kantong buat muntah.
Disarankan dengerin lagu Aldi Maldini - Biar Aku.Bagian reff aja wkwk/tampol/
Gue denger semuanya.
Gue denger Luna ngomong apa.
Gue liat mereka.
Karna gue ada dibelakang mereka.
Mereka ada di taman sekolah dan gue mau bilang ke Luna kalo dia dipanggil wali kelas.Tapi apa yang gue denger?
Emang dasar sempak supermen
Kalo gini terus denger lagunya Aldi Cjr yang Biar Aku mantep nih.
"Hae gaes"
Ini juga si cabe ngapain muncul ?pengen gue bunuh juga tuh kadal
"Halo luna.Kebetulan gue mau ngomong"
"Tumben.Ngomong apa?"
"Kayaknya gue denger deh pembicaraan kalian barusan"
"Iya?"
"Lo salah paham deh lun"
"Salah paham apa?"
"Gue udah denger cerita si patkai ini"
"Cerita apa?"
Gue liat Chanyeol.Kenapa ni setan lehernya keringetan?
"Cey sans.Kali ini mang Baekhyun yang tampan ini akan membantumu"
"Ada apa sih baek?"
"Jadi- eh Sera?!woy kelabang kebetulan lo ada disini!ngapain lo?nguping?sini sini"
Asem emang
"Gue mau balik.Cuma mau bilang aja Luna dipanggil wali kelas"
"Bentar doang tai!sini cepet!"
Anjing emang.
"Apaan cepet gue laper!"
"Jadi berhubung kalian semua ngumpul disini,gue mau klarifikasi nih.Karna si kuda blangsakan ini terlalu lembek untuk ngomong jadi gue yang ngomong"
"Apaan sih lo cabe pasar?!to the point apa susahnya sih"
"Sabar kali gelombang got!"
"Udahlah baek.Mau bilang apa"
"Gue bakal ngomong dalam sekali hembusan"
Edan.
"Lun...kemaren Ceye mabok jadi dia ngirim pesan ke lo yang sebenernya ditujukkin ke Sera.Tamat"
Ke gue? Emang ceye ngomong apaan?
"Maksudnya Baek?"
"Tau lo sempak kuda nil!yang jelas!"
"Cerna aja sendiri lo pantat onta!dan elo lun,mending lo berhenti aja dong kasian juga si Chanyeol,Sera juga temen lo.Gabaik tikung-menikung gitu.Dan lo ceye bocah kesemek,lo aja yang lanjutin gue mau makan"
Ini apasih sial gue gamudeng.
Si cabe juga udah balik.Gue tanya siapa njir
"Lun,iya.Lo salah paham.Maafin gue karna gue bener-bener ga sadar gue ngirim ke orang yang salah"
Chanyeol liat gue sebentar lalu ngelanjutin sambil natap Luna yang nunduk.
"Gimana lagi?gue sayang sama Sera.gue ya sayang sama lo." *
"Sebagai temen" *
"Maaf lun"
Drama apa ini tuhan?
"Gue sadar kok Chan"
Lah si Luna kok jadi ngomong "gue" ketiban apa tuh keledai?
"Gue ngerti kalian masih saling suka sampe sekarang.Gue juga sadar gue egois.Dari awal gue tau lo ke gue itu gaada rasa.Cuma buat pelampiasan.Tapi gue terlalu egois dan gapeduliin itu semua karna gue bener-bener sayang sama lo.Gue gelap mata,gue ngelakuin segala macam cara demi bisa sama lo.Dan bodohnya gue masih berusaha walaupun udah ribuan kali mata lo bilang ke gue kalo lo gasuka sama gue"
Why gue crying?
"Dan mungkin saat ini gue bakal berhenti.Gue nyesel kenapa hati gelap gue mengambil alih seluruh isi hati gue yang bikin hubungan gue sama sahabat yang paling gue sayang jadi renggang.Gue nahan ga curhat ke Sera,gue nahan biar gak nangis didepan Sera,gue marah sama Sera karna kalian masih deket,gue nahan sakit setiap hari sampe nangis kayak bocah.Dan sekarang gue nyesel ngelakuin itu semua.Maaf"
Luna ngehadep gue.Matanya berair,gue tau.Dia nahan sakit di dadanya.
"Sorry ra,sorry selama ini gue jahat sama lo.Gue pantes lo jauhin karna gue gapantes jadi temen lo.Lo gapapa benci gue,gue bakal tetep sayang sama lo.Walau lo udah ga anggep gue sahabat,lo tetep jadi sahabat terbaik yang pernah gue temuin di dunia ini."
Luna senyum,entah kenapa hati gue perih.Gue gatau gimana hancurnya perasaan Luna sekarang.Seharusnya dari awal gue sadar.Yang sakit bukan gue selama ini.Tapi Luna.
Dia ngerelain semuanya demi orang yang ga sayang sama dia.Sedangkan gue?gue masih di kejar,tapi gue sok acuh.
Iya.Luna ngejar Chanyeol dengan semua yang dia milikin,tapi Chanyeol masih ngejar gue.Dan gue?gue cuma diem dan selalu nyalahin keadaan.
Gue ini temen apa?Gue malah marah,kecewa sama Luna tanpa tahu gimana 'sebenernya' perasaannya.
A.N: hae gaes?hayo kalian yang selama ini benci sama Luna,liat tuh Luna itu sebenernya gimana.Namanya juga remaja gaes.
Oh ya?coba scroll dan baca lagi kalimat yang diucapin Chanyeol (aku kasih tanda bintang) gimana perasaan kalian kalo orang yang kalian suka dari lama ngomong gitu ke kalian?
I know rasanya gaes.Baru aja semalem.Fyi, gue ditikung sahabat sendiri di dunia nyata.Asik kan?Haha
Kalo kalian pernah ketikung gak?
BAKALAN VACUM BEBERAPA SAAT INSYALLAH.
SEE U NEXT TIME MUACH :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan-PCY[LENGKAP]
FanfictionKetika baru aja putus langsung deketin temen sebangku. Dan sekarang malah terjebak dengan Mantanzone. Highest rank #3 in short story (14-05-17) -- Highest rank #97 in fanfiction (01-06-17)