TIGAPULUHLIMA

9.4K 1K 21
                                    

Here i am.Di salah satu mall terbesar di Bandung,masih seragaman lengkap dengan tas ransel dan juga rasanya muka tertutup debu,kucel.Pengen pulang,tapi kasian sama nih bocah sebelah gue yang lagi milih milih tas sambil sesekali ngerutin dahinya.

"Kak Yoora itu suka warna pastel,tapi dia lagi gak pengen punya tas."

"Terus apaan?"

"Kemaren dia pengen tiket EXO'rdium sih.Dia bilang ke gue"

"sialan!emang gue mampu apa"

"yee gue kan cuma bilang,sensi amat"

"Elu nyebelin"

"Beliin aja sweater atau hoodie warna pastel sama sepatu udah gitu aja terus pulang."

"gitu doang?"

doang katanya?

"Sama lo tau lipstik yang dalemnya ada bunganya itu kan?gue gatau apa namanya tapi dia juga bilang ke gue kemaren"

"lipstik?yaudah dimana belinya?yuk abis itu makan gue laper"

gue juga!daritadiii
---
18.26

Akhirnya setelah nunggu tiga jam lamanya,gue makan juga di mekdonal deket mall dengan belanjaan yang banyak.Iya Chanyeol beneran beliin semua yang gue bilang ke dia.Gatau berapa banyak yang dia habisin buat beli kado buat kakaknya.Dia mah cuma tinggal gesek kartu selesai deh,lah gue?nabung dulu cuma but beli kaos oblong :"

Line.

SehunOh: dimana?gue didepan rumah lo

Dan keselek ayamlah gue.

SeraYoon: Njir ngapain lo????gue gak dirumahhhh kok lo gabilang dulu sih?jangan suka mendadak lah hun

SehunOh: Ya maap ra,kebiasaan :"
yaudah gue pulang aja

SeraYoon: yah,jangan dongggg

SIAL KEKIRIM FUQ

SehunOh: kok gue seneng yaa
SehunOh: Makannya ayo pulanggg udah malem

"Eh chan pulang yuk,udah malem juga"

"eh?belom abis nih bentar"

"yaudah cepetan"

Aneh kan gue?gue bingung sama perasaan gue.Sama siapa gue sebenernya jatuh cinta,dan sama siapa gue cuma suka.Entah Chanyeol atau pun Sehun yang termasuk orang baru dikehidupan gue yang dateng dengan tiba-tiba.
Chanyeol?awalnya mungkin gue sulit ngelepas dia,tapi seiring jalannya waktu,cuma tinggal baper aja kalo deket dia.Setelah sekian lama pun gue ngerasa gue bisa ditinggal dia.
Kalo Sehun?Dia adalah orang yang serba tiba-tiba.Kerumah tiba-tiba,ngasih makanan tiba-tiba,telfon tiba-tiba,ngajak jalan tiba-tiba,dan juga bilang suka secara tiba-tiba yang kadang bikin gue senyum secara tiba-tiba juga.Sehun itu bukan playboy kayak Chanyeol,Lebih tepatnya Sehun tukang php,dideketin abis itu kalo gak cocok ya ditinggal(dengan catatan ditinggal secara baik) Beda sama Chanyeol yang cantik dikit digebet terus dipacarin,kalo gak cocok pacaran ya diputusin dan ditinggal seenaknya.Jadi jangan kaget kalo masa pedekate Sehun bisa sampe setengah taun,kayak Seulgi contoh yang paling baru.
---
"itu motor sehun kan ya?"

santai raaa gapapa

"iya emang"

"jadi ini yang bikin lo nyuruh gue cepet cepet?"

"iya"

berani ya gue :"

"udah gue bilang jangan-"

"plis ya chan...sekarang berhenti ngelarang gue ini itu,ini itu hidup gue.Gue mau deket sama siapa aja juga terserah gue"

you're the best Yoon Sera!

"oh gitu?sama sehun?"

"iya sama sehun,kayak lo sama luna"

dan kata kata yang telah lama gue pendem keluar juga.

"Ra,gue masih sayang-"

"dan tolong hilangin rasa kayak gitu dari diri lo.Gue gamau lo tinggalin lagi.Sekarang terserah lo mau cari yang lain atau bahkan balikan sama Luna,asal jangan balik ke gue.Temenan aja"

"ra...tapi kan"

"kalo lo mau maen lagi kerumah dan sama bokap gue tinggal kerumah aja."

So,gue keluar dari mobil dia dan masuk ke rumah.Gue kejem?ya iya dong harus.Kalo engga,kapan hubungan tanpa ujung ini bener bener berhenti?kisah hidup gue itu gak kayak cerita wattpad yang udah ditentukan ujung yang paling indah sama author.Cerita hidup gue ini belum berujung,karna gue belom nentuin gimana masa depan gue.
Daripada gue ngurusin cinta cem tai ayam,mending gue ngurusin pelajaran gue yang banyak remed nya.Yakan?

-END-














Gajadi deh
end nya kapan kapan aja
hehe.

A.N: maaf jarang update yaaa.lagi galau doi sama pacarnya makin lengket kayak perangko.Bikin mau nabrak mobilnya sampe mampus.g :"

(bonus bibir akang sehun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(bonus bibir akang sehun)

OIYAAAA JANGAN LUPA READ S S BARU AKU YAA ADA AKANG SEHUN DISANA^^
setidaknya lebih berfaedah daripada ss ini huhu :"

Mantan-PCY[LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang