19.30
"Sayang,ada Chanyeol di ruang tamu"
Enam kata yang bikin jantung gue lompat dari tempatnya.Entah kenapa akhir-akhir ini banyak hal yang bikin gue jantungan.Dan semuanya didominasi karena Park Chanyeol si kuda lumping.
"Ngapain dad?"
"Udah sana keluar,daddy beliin minum"
"Alahh gausah,biar minum air putih aja"
"Ga ga,daddy juga mau beliin makanan.Kalian di rumah aja oke?dahhh"
Sekali lagi,maafkan bokap gue :)
--
Gue ke ruang tamu,pake baby dol karna dirumah dan udah malem.Gue liat Chanyeol yang duduk di sofa pake jaket sambil mainin asbak dengan wajah yang ga bisa ditebak.Gue juga gapaham ngapain dia tiba-tiba kesini ga bilang bilang.Disaat gue udah duduk pun dia masih mainin asbak.Mikirin apasih tuh bocah.
"Eheemm"
Tetep diem.
"Ehh!"
Ga nyaut.
"WOY UPIL SEMUT!"
akhirnya noleh hehe,tapi wajahnya datar :|
"Ng-ngapain kesini?"
Dia gajawab cuma liatin gue mulu.Kan malu akutuuu.
"Kok diem aja sih?"
Tetep gue dikacangin.
"Kalo tetep diem-"
Belom sempet gue lanjutin ngomong,udah dipotong sama dia kesel.
"Jangan deket deket sehun dong"
Nahloh,napa dia?
"Eh?"
"Gue mohon"
Napa ni bocah?cemburu sama gue?Dia masih normal kan?
"Ya?jangan terlalu deket sama sehun ra"
"Kenapa?karna dia udah punya gebetan?gue tau.Toh gue ga terus terusan sama Sehun"
"Ya gue tau,tapi-"
Gantian gue yang nyelat dong ya.
"Gue juga ga minta sehun buat deketan sama gue.Jadi jangan khawatir,gue ga bakal sampe pacaran atau sekedar baper sama sehun"
"Bukan itu maksud gue"
"Terus?"
"Pokoknya jangan deketan gitu mulu sama sehun"
"Kenapa?"
"Karna gue gasuka!"
Eh?
Tiba tiba.
Wajahnya ikut kaget.
Pengen nampol.
Pake bibir.
Eh Astaghfirullah."Eh gak...maksudnya...anu...gak gitu..ya pokoknya...enggak gitu"
"Kok lo makin gajelas"
"Jalan yuk"
Nah sableng dia malah ngajak jalan.
"Gue udah bilang ke bokap lo kok."
"Ogah"
"Kenapa?"
"Lo sama Luna aja"
"Kan sekarang gue nya sama lo,masa keluarnya sama luna"
"Ya kan luna pacar lo"
"Harus gue keluar sama pacar terus?"
Ya kan ga lucu lo jalan sama mantan chan...
"Ya gak sih tapi aneh aja.gak ah males.lo juga ngapain tiba tiba kesini,ngomong ga jelas tiba tiba ngajak keluar"
"Udah ah ayo"
Dia langsung berdiri dan narik tangan gue.
"E anjir gue pake baju begini main tarik aja!"
Ya iyalah,dia keren gitu pakaiannya masa gue pake bebi dol biru,untung udah sisiran muehehe tapi gue tadi cuma cuci muka njir.
"Bawel."
--
Ini udah malem,dan Chanyeol ngebawa gue ke taman kota yang sungguh ramai.Dia cuma pake kaos oblong item,jaketnya gue pake,hue yang minta.Ya malu lah gue pake bebi dol lengkap.Jadi seenggaknya,celana gue aja yang ga keren.
Gue gabawa hp karna gue chas tadi di kamar.Dan cangguuuuuung banget disini.Chanyeol jalan mulu sedangkan gue dibelakangnya ngintilin.So,gue nyoba memecah keheningan ini."Eh"
Dia langsung noleh dan berhenti.Tumben ga budek.
"Apa?"
"Bosen"
"Sini sebelah gue"
Yhaa kok malah gitu.
"Ga gitu."
"Terus?mau digandeng?"
Asem
"Dih...pinjem hp"
Dia ga tanya,langsung ngasih aja ke gue.Padahal,pas tadi sore waktu Luna mau minjem hpnya,Chanyeol tanya berulang kali 'buat apa?' 'henpon kamu kemana?' 'mau meriksa?gaada apa apa kok' dan lain sebagainya.Yaaa bukannya gue gimana-gimana.Cuma mau cerita,sambil pamer dikit huehehe.
"Lo ada earphone gak?"
"Ada tuh di jaket"
Jadi gue ngerogoh jaketnya,nemu earphone putihnya dan langsung gue pake.Gue setel lagunya Auburn-Perfect Two.Lagu kesukaan gue dari dulu.Dan saat gue ga sengaja mencet kamera,Chanyeol langsung ngedeket ke gue dan nekan tombol kamera.Selanjutnya,gue marah dan jalan duluan sambil bawa hp nya.Mau hapus,tapi galerinya di password fuk :)
--
22.19Setelah gue pulang di jam segini gue langsung ke kamar.Fyi,tadi gue cuma muterin taman sambil minum teh poci.Gitu mulu dua jam dan akhirnya pulang,gaada yang spesial.
But,tumben,henpon gue geter mulu.Dan disaat gue buka,ternyata notif ig.Dan anyingnya lagi,itu semua karna Chanyeol.chanyeolprk 2m
7.297 likes
chanyeolprk ini yang barusan ngambek tapi ngebawa hp orang?🙊🙈216 comment
Oohsehun wah wah wah ntap
Degemcy21 balikannnnnnn donggg sera_gy
Cywaipeu ayoo balikannnnn sera_gy
Suhokimrich still mantanship goals
Baekhyunee ini nih yang namanya cowo keren.Abis putus,sama temennya,dan malah jalan sama mantannya
Kaikimjong kukasih jempol
Jjongddae tag kuy lalunasong
Lalunasong 😃
Minseokk tiati lo chan💁☝Let me kill him :)
A.N: menunggu vote akhirnya ini mereka balikan atau tetep jadi mantan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan-PCY[LENGKAP]
FanfictionKetika baru aja putus langsung deketin temen sebangku. Dan sekarang malah terjebak dengan Mantanzone. Highest rank #3 in short story (14-05-17) -- Highest rank #97 in fanfiction (01-06-17)