Sehun: Nih siomay
Sera: lo ga beliin gue jus gitu?
Sehun: lo ga minta
Akhirnya Sehun gue bukain setelah sekian lama dia gedor gedor pintu kamar gue.Dia masuk dan langsung ngomel kenapa pake dikunci.Dan Sehun adalah cowo kedua dalam hidup gue yang masuk ke kamar gue setelah Chanyeol.
Sehun: Ngapain nangis?
Iya,gue emang nangis sejak pulang dari gramed.Gatau kenapa sih.Gue yang bodoh.Gue yang minta putus,tapi gue yang gabisa lepas.Emang bener kalo penyesalan dateng di akhir.Tapi gue lega,gue ga perlu nahan sakit karna dia ga ngabarin gue lagi,ga peduliin gue.Gue lega,toh sekarang ada Sehun yang bisa gue ajak cerita ini itu.
Sera: Hun,si Chanyeol deket sama Luna sejak kapan?
Sehun: gatau juga sih,dia ga pernah cerita tentang Luna.Tapi gue rasa sih,waktu si Luna tampil pensi si Chanyeol liatin Luna terus.
Dulu,sekitar sebulan lalu,si Luna pensi buat acara tahunan sekolah.Luna nyanyi,suaranya emang adem.Beda sama gue yang kalo nyanyi datar.Dia juga cantik,jadi model street bandung juga.Siapa yang ga suka sama cewe sempurna kayak luna?pinter,anak osis,dan keluarganya punya perusahaan properti.
Sera: oh jadi udah lama
Sehun: gue gatau gimana perasaan lo ra,tapi kalo lo butuh temen buat cerita,ke gue aja.
---
Line.20.48
ChanyeolPark: Deket sama Sehun ya?enak ya.Cogan.Lo demen yang ganteng ganteng yaa.
SeraYoon: urusan lo?
ChanyeolPark: keren ya lo,bisa langsung deket sama temen gue sendiri.
SeraYoon: lo lebih kerenan lagi.Gue sih temenan sama Sehun baru aja.Pas lo gaada kabar,gue tanya ke Sehun jadi kita temenan.
SeraYoon: kalo lo?sebulan lalu udah punya pacar,masih aja ngebet cecan.Bukan buat temenan,tapi buat dijadiin gebetan dan akhirnya berakhir dengan pacaran.
SeraYoon: temen sebangku gue
SeraYoon: tapi lo sama Luna cocok sih
SeraYoon: sama-sama bangsat
Gue berhak gak sih buat marah?
Astaghfirullah baru sadar part 6 nya belom di post :') aku kok rada goblo ya :')
Gak rada sih.Udah dari dulu sebenernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan-PCY[LENGKAP]
FanfictionKetika baru aja putus langsung deketin temen sebangku. Dan sekarang malah terjebak dengan Mantanzone. Highest rank #3 in short story (14-05-17) -- Highest rank #97 in fanfiction (01-06-17)