Chanyeol pov.
Line.
23.01
ChanyeolPark: Lun?
ChanyeolPark: udah tidur?LunaSong: belom chan kenapa?
ChanyeolPark: besok pagi aku jemput jam 8 ya.aku mau ngomong
LunaSong: ngomong apa?
ChanyeolPark: Goodnight bby 💕
Setelah gue pulang dari rumah Sera,gatau kenapa gue pengen ngomong sama Luna.Tapi berhubung ini udah malem,ya besok aja.Besok juga libur.
---
Jadi gue ini sekarang ada di mekdi deket rumah Luna.Jujur sih ada rasa gaenak gue ngomong begini.Kita baru pacaran sebulan lebih seminggu dan malah. . ."Kita putus aja ya lun"
Dia kaget,dan gue jahat.
"Kenapa?"
"Kita mending temenan aja."
"Alesannya?"
"Aku ga nyaman kalo kita pacaran.Aku lebih seneng kayak dulu pas cuma temenan"
"Temanan tapi tingkah kamu kayak ngasih harapan lebih ke aku"
"Maaf lun"
"Jahat kamu ya?!kenapa?masih sayang sama Sera?"
Gue juga bingung lun sama perasaan gue.
"Yaudah balikan aja sana"
Dan dia langsung ninggalin gue :')
Ya gue udah sering sih mutusin anak orang,tapi waktu mutusin Luna kok gue agak gaenak yaa.Gue juga gatau kenapa gue nembak Luna pas waktu dia tanya apa hubungan kita,semuanya terjadi gitu aja tanpa gue sadari.Dan soal Sera,gue juga gatau lagi.Sayang?masa sih gue masih sayang sama dia?
Mending sekarang gue stop aja mainin cewe,main main aja sama temen temen gue juga enak.Yakan?Gue gabut.Jadi gue milih buka galeri foto.Pas scroll,ada folder namanya '❤' dan gue gapernah buka tuh folder berapa bulan semenjak gue sama Sera putus.Iya,itu folder isinya foto gue sama Sera.
Dan foto yang paling awal,lebih tepatnya paling baru dan paling terakhir adalah....
She's my first of everything.Not my first girlfriend,but my first love and my first kiss.
Karna gue ga pernah sayang sama mantan mantan gue terdahulu kayak gue sayang sama Sera.Dan sekarang,gue ngerasa hidup gue hambar.
A.N: ga update selama beberapa hari kedepan😉
Paling nanti malem update kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan-PCY[LENGKAP]
FanfictionKetika baru aja putus langsung deketin temen sebangku. Dan sekarang malah terjebak dengan Mantanzone. Highest rank #3 in short story (14-05-17) -- Highest rank #97 in fanfiction (01-06-17)