14.29
Line.
Daddy: Sayang kamu nge block Chanyeol?
Kok
Bapak gue
Tau
?
SeraYoon: Kenapa dad?
Daddy: Chanyeol bilang ke daddy mau ngomong sama kamu tapi malah kamu block.
Daddy:Daddy: Ada masalah apa sampe block" an gitu?
Wah emang dasar ingus tapir apa apa sukanya ngadu.Itu mulut cem toa aja.Dan itu chat kenapa dia kayak anak bokap gue?gue aja gapernah bilang bokap gue terhebat.
SeraYoon: yah ngaduan kayak bocah haha tayi
Daddy: Kamu kok ngomongnya tai tai sih
SeraYoon: Kelepasan ih
Daddy: Kalo udah putus itu jangan musuhan.gimana sih anak jaman sekarang.bingung.
SeraYoon: Dia yang nyebelin.Masa tanya tentang Luna ke aku terus.Disalahin katanya aku jangan kasarin Luna.Siapa gak sebel?
Daddy: kok agak sebel ya
Daddy: gatau deh urusin sendiriLah siapa yang minta tolong?
Daddy: pokoknya jangan pake block" gitu.daddy gasuka
Daddy: masa anak daddy baper anKok agak nyebelin yha
SeraYoon: Iya in aja
--
Akhirnya,gue buka blokiran line gue dari Chanyeol.Langsubg gue chat dia.
SeraYoon: ngapain pake ngadu ke bokap?
ChanyeolPark: Akhirnya hehe
ChanyeolPark: biar gak lo block lagi
ChanyeolPark: sakit tauuSakitan aku mz :')
SeraYoon: bodo!pokoknya gausah ngelibatin bokap gue gitu gue gasuka.
ChanyeolPark: Terserah gue dong.kan niatnya gue cuma curhat masa gaboleh.
SeraYoon: lo kan punya bokap sendiri
ChanyeolPark: emang bokap gue peduli ke gue?
Kelepasan.Gue lupa.Jadi,Chanyeol itu anak dari broken home.Ortunya cerai sejak dia smp.Dan sekarang tinggal sama kakak perempuannya yang kuliah.Papanya di Kalimantan,mamanya di Jakarta.Jadi mamanya yang lebih sering ke Bandung buat nemuin Chanyeol sama Yoora kakaknya.Kalo papanya sih kadang dua bulan sekali atau pernah setaun dua kali.Jadi,itu termasuk alasan kenapa dia termasuk pelanggan setia di ruang BK.
SeraYoon: Maaf chan.
SeraYoon: Gue lupa
SeraYoon: maaf banget gue gasengaja.Gue minta maaf karna gue tau,dia benci kalo ada orang yang bahas orangtuanya.Gue juga pengen nangis takut dimarahin.Dulu aja gue pernah bahas nyokapnya yang makin cantik dia langsung cuekin gue seminggu.Tapi ini...
ChanyeolPark: Gausah nangis ya.Gue ga marah kok.Walau gue gasuka lo bahas ortu gue,tapi gue gabakal marah ke lo cuma karna ini.
ChanyeolPark: Gue juga mau minta maaf nuduh lo kayak tadi dan sebelumnya.
ChanyeolPark: gue sebenernya punya maksud kenapa gue ngomong gitu sampe bikin lo marah.
ChanyeolPark: Karna gue gamau lost contact sama lo.Udah itu aja,walau lo marah sama gue sampe nge block gue.
ChanyeolPark: maaf juga pernah bikin lo nangis kemaren.
ChanyeolPark: karna kita sekarang temenan,kalo lo butuh apa-apa,bilang aja ke gue.Ya?jangan minta ke Sehun.Dia lagi pdkt sama cewe.ntar cewe nya salah paham ke elo.Dan akhirnya,diriku yang hina ini menangis dibawah selimut pororo.
A.N: Makin jarang post,karna ndaada mood.
Kasih semangat dong.Lewat vote and comment.Aku ini butuh kalian :( Kalo suka vment,kalo gasuka,beri kritik.Hargain ya :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan-PCY[LENGKAP]
FanfictionKetika baru aja putus langsung deketin temen sebangku. Dan sekarang malah terjebak dengan Mantanzone. Highest rank #3 in short story (14-05-17) -- Highest rank #97 in fanfiction (01-06-17)