•Chap 1|New City,New Kingdom •

901 54 16
                                    

Shira Monomal,seorang putri dari kerajaan Monomal yang tertidur dalam sebuah sihir es yaitu eternal ice.Ia berhasil terbangun dari sihir itu berkat seorang keturunan Monomal bernama Yukki,yang kemungkinan besar adalah reinkarnasi dari saudara kembarnya.

"Kamu sebenarnya siapa ?" tanya Ichiru.

"Aku...*kruyuk*" tiba-tiba perutku berbunyi,sepertinya aku lapar.

"Kamu lapar ?" tanya Yukki.

"Hehehe,iya.." kataku sambil tertawa kecil.

"Bagaimana kalau kita bawa dia ke rumahmu ?" saran Hana.

"Rumah siapa ?" tanya Yukki.

"Rumahmu,Yukki." jawab Hana.

"Boleh saja,kamu mau kerumahku ?" tanya Yukki kepada ku.

"Baiklah." jawabku.

Saat aku mau berdiri,kaki seperti lemas,aku jadi tidak bisa berjalan sendiri,di tambah lagi sepertinya sihirku sudah habis.

*bruk* "Ada apa ?" tanya Hana.

"Kakiku sangat lemas." jawabku.

"Biar kugendong saja." kata Ichiru.

"Terima kasih." kataku sambil tersenyum.

Tempat ini masih sama,hutan yang hijau,suara air terjun yang menyejukkan hati,suara burung-burung berkicau.Sementara saat kulihat ke kota,kota terlihat sangat...berbeda.

"Hm...kau terlihat sangat terpukau dengan pemandangan disini." kata Yukki.

"Iya,tempat ini sangat menakjubkan." kataku.

"Kalau....kalau kamu dari masa lalu,atau semacam nenek moyangku,apakah tempat ini masih sama seperti dulu ?" tanya Yukki.

Rasa ingin tahunya sama seperti yukki yang dulu,tanpa sadar aku malah tertawa.

"Hahaha.."

"Kenapa tertawa ?apa aku salah bicara ?" tanya Yukki dengan muka malu.

"Tidak,hanya saja aku pernah mengenal orang yang rasa ingin tahunya sama sepertimu." jawabku.

"Dan untuk pertanyaanmu yang tadi itu,iya,tempat ini masih sama seperti dulu." jawabku lagi.

"Iya,pasti sama,karena tempat ini memang dijaga,sangat dijaga oleh pihak kerjaan." kata Ichiru.

"Kerajaan ?Pada masa ini juga diperintah oleh kerajaan ?" tanyaku.

"Iya,Sanmal Kingdom." kata Ichiru.

"Mereka sepertinya tidak tau kalau mereka keturunan keluarga kerjaan." kataku dalam hati.

"Kalau sudah turun gunung,kita seharusnya bisa melihat istana Sanmal." kata Hana.

Setelah sampai di kota,aku melihat jalanan yang sangat ramai,dan banyak barang yang belum pernah kulihat.

"Wah..." mulutku terbuka lebar saat melihat benda-benda yang belum pernah kulihat.

"Kau....hahaha,tutup mulutmu itu." kata Yukki sambil tertawa.

"Ups...hehehe." aku hanya bisa malu dengan mukaku yang merah sekarang.

"kamu seperti anak kecil yang belum pernah melihat barang-barang baru." kata Hana.

"Stop dulu,Ichiru." kata Yukki sambil menyetuh tangan Ichiru.

"Itu lambang kerajaan Sanmal,katanya istana itu sudah berumur ribuan tahun." kata Yukki.

"Sebenarnya istana sedang dibuka untuk museum sejarah.Kamu mau lihat ?" tanya Yukki.

The Journey of Snow Princess 3 : The Last Dragon [Discontinued For Now]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang