"Huh ?" aku melihat ke arah kiriku.
"Maaf." jawabnya.
"Yukki !?" tanyaku bingung dan kaget.
Ternyata yang menangkapku saat jatuh tadi adalah Yukki.
"Tadi aku tidak bisa berhubungan denganmu karena kita muncul dekat dengan pecahan pertama red diamond." ucap Yukki.
"Benar dugaanku,tadi aku sudah berpikir kalau itu adalah red diamond." ucapku.
"Tapi mengapa dia menyebutnya dengan Heart of Black ?" tanyaku.
"Heart of Black memang nama aslinya,tapi nama itu tidak bertahan lama,orang-orang lebih mengenalnya dengan red diamond." jawabnya.
"Oh,begitu." kataku.
"Pakai ini..." dia memberiku gelang yang terbuat dari daun.
"Gelang ini sama seperti punyaku..." katanya sambil menunjukkan gelang dilengan kirinya,lalu,"Kamu pakai di lengan kananmu,ini akan membuat kita berhubungan dan kamu juga tidak akan terlihat." lanjutnya.
"Baiklah." ucapku sambil memakai gelang ini ke lengan kananku.
"Kita memang tidak harus terlihat karena kalau kita terlihat,kita akan mengubah sejarah yang sudah ada,dan dengan gelang ini kita juga akan terus berhubungan." katanya.
"Oh ya,kamu tahu siapa orang yang menyerangmu tadi ?" tanyanya.
"Umm..." akupun berpikir,"kuping dan ekor serigala,tampang yang sangar....Ookami ?" tanyaku.
"Iya,dia nenek moyang dari Ookami,penjaga red diamond atau Heart of Black yang ke 3." jawabnya.
"Kalau kamu mau tau soal Heart of Black,aku bisa membawamu ke jaman yang lebih lama." ucapnya.
"Hm...baiklah,aku juga penasaran." jawabku.
Yukki membawaku ke 3000 tahun yang lalu,dan apa yang kulihat membuatku kaget.
"Kota ?" aku melihat kota modern seperti di jaman aku terbangun.
"Ini bukan daratan tempat manusia tinggal,ini..." kata Yukki.
Aku tidak percaya bahwa aku dibawa ke ribuan tahun yang lalu.
"Ini adalah tempat dimana Magic Dragon berasal." jawabnya.
"Magic dragon ?" tanyaku bingung.
"Iya,magic dragon adalah sumber dari segala macam sihir,dan tentunya magic dragon tidak hanya satu,ada ratusan dan mungkin ribuan naga." katanya.
"Lalu ?kenapa aku dibawa kesini ?" tanyaku.
"Kamu mau tahu mengapa ada red diamond atau heart of black kan ?" tanyanya.
"Iya." jawabku.
"Pada zaman ini,manusia sudah ada tapi mereka tidak tahu kalau magic atau naga itu ada." katanya.
"Mari kita mulai." katanya sambil membawaku ke sebuah ruangan yang besar dan mewah.
"Ada 2 naga pemimpin yaitu dragon of light magic dan dragon of black magic,mereka yang membuat keseimbangan di dunia ini." katanya.
"Pasti ada sesuatu yang terjadi." ucapku.
"Iya,tanpa diketahui oleh dragon of light magic,dragon of black magic sering turun ke bumi dan terkadang menghancurkan kehidupan manusia." lanjutnya.
Kami mendengarkan sedikit pembicaraan kedua naga itu,dan dari apa yang kulihat,mereka lebih mirip setengah naga.
"Apa yang kau lakukan di daratan manusia ?" tanya Dragon of Light Magic.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Journey of Snow Princess 3 : The Last Dragon [Discontinued For Now]
FantasySequel ke-2 dari The Journey of Snow Princess,sekalius penutup dari cerita ini. ~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~ Kupikir 500 tahun yang lalu adalah pertarungan terakhirku.... Tapi sebuah legenda masa lalu yang akhirnya kuketahui membuat perang terjadi la...