Selama perjalanan kami hanya diam,lalu aku bertanya,"Jadi tadi kamu berbicara apa dengan raja ?"
"Bukan hal yang terlalu penting,tenang saja." jawabnya.
"Kalau kamu mau tidur,bersandarlah di bahuku." saran Kurt.
"Baiklah,terima kasih." kataku.
Aku bersandar dibahu Kurt,awalnya aku hanya mau beristirahat,tapi aku malah tertidur.
|Kurt POV|
"Dia tertidur baguslah." ucapku dalam hati."Pak,tolong ke "tempat" itu." perintahku.
"Baik." kata si supir.
|Shira POV|
Lagi-lagi aku bermimpi aneh lagi,dan kali ini aku bermimpi tentang masa laluku."Ruangan putih ini...." Aku seperti berada di ruang memory,banyak kenangan masa lalu yang muncul tanpa henti,termasuk.....
"Yukki...." kenangan saat tubuhnya menghilang menjadi serpihan cahaya.
Aku meneteskan air mata,tapi tiba-tiba serpihan cahaya itu kembali menjadi Yukki.
"Kita akan kembali kemasa lalu...saat-saat kebahagian keluarga masih ada." kata Yukki,dia memelukku,dan seketika itu juga ada cahaya di sekelilingku,dan membawaku kesuatu tempat.
"Ini hari dimana kita lahir." ucap Yukki.
Dimalam musim dingin,lahirlah dua anak kembar,aku dan Yukki.
"Aku Akan membesarkan dan melindungi mereka,apapun kekuatan mereka sampai akhir hayatku." kata ayah.
"Itu yang dijanjikan olehnya,dan....ya,dia menepati janjinya." kata Yukki.
Lalu Yukki membawaku ke waktu dimana ia dibutakan oleh Kuro Dragon.
"Saat dimana aku dilahirkan lagi,aku merasakan lagi kasih sayang dari keluarga,dari Jacob,ibu kita,saudara kita yang lain." katanya.
Aku hanya terdiam.Aku tidak tahu mau berbicara apa,semua ingatan ini....ingatan Yukki yang paling menyakitkan.
"Tapi aku malah dibutakan oleh ancaman Kuro Dragon." ucap Yukki kesal.
"Ini bukan salahmu juga,Yukki." jawabku.
"Aku mau memperlihatkan sesuatu." lagi-lagi chaya putih menyelimutiku,dan membawaku kesuatu tempat.
"Ok....kita dimana ?" tanyaku bingung.
"Ini waktunya jauh sebelum kamu lahir,sebelum aku terlahir kembali." jawab Yukki.
"Tunggu,sebelum kamu terlahir kembali ?apa bedanya ?Aku juga lahirkan ?" tanyaku bingung.
"Berbeda,karena pada dasarnya aku sudah membunuh saudara kembarmu yang asli,dengan mengganti jiwanya dengan jiwaku." kata Yukki.
"Hah ?jadi....kamu...siapa ?" tanyaku.
"Aku pemilik sihir demon sebelummu,aku kakak ayahmu,namaku Risha." jawabnya.
"Kamu bisa lihat di serpihan memory ini." katanya.
|Cerita dicopy dari TJoSP 2 chap 10.5|
"Anak ini Akan menjadi putri yang cantik dan bijaksana.",kata ayahku."Kuberi Nama Risha Monomal...",lanjut Ayahku,saat itu aku lahir didunia.
Setelah 2 tahun Jacobpun lahir.
"Risha ini adik mu,namanya Jacob,jaga dia ya.",kata Ayah lembut.
"Ya,ayah.",balas Risha.
Kami hidup bahagia,aku sebagai anak pertama mendapat hak menjadi penerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Journey of Snow Princess 3 : The Last Dragon [Discontinued For Now]
FantasySequel ke-2 dari The Journey of Snow Princess,sekalius penutup dari cerita ini. ~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~ Kupikir 500 tahun yang lalu adalah pertarungan terakhirku.... Tapi sebuah legenda masa lalu yang akhirnya kuketahui membuat perang terjadi la...