Desclaimer: Character belongs to Felicia Huang as the ilustrator and author of 304 study room(webtoon)
(yn): your name
(yec): your eyes color
(yht): your hair type
(curl, straight, wavy or whatever yours)Enjoy!
Di suatu pagi, setelah berkelung dengan rumus dan penjelasan yang membuat kepalamu panas selama beberapa jam waktu istirahat pun tiba.
Kau menghela napas sambil mengikat rambut (yht)-mu yang agak berantakan dengan gaya pony tail seadanya, mengambil handphone ditas lalu menarik tangan teman sebangkumu untuk duduk didepan kelas.
"(yn).. gue bawa roti isi nutella nih dari rumah lu mau ga?" kata temanmu itu tiba-tiba.
Kau yang sedang fokus log in ke game pun hanya mengangguk dan membuka mulutmu, begitu malas untuk sekedar menoleh ataupun berterima kasih.
"geez. (yn)! lu kebiasaan banget dah. kalo udah nonton anime ato maen game bisa lupa ama dunia. nih makan dulu!" ujarnya sambil menyuap paksa--bukan, menyumpal mulutmu dengan roti, kau mendelik kesal.
Kau ingin memarahinya tapi ketika melihat log in game mu sudah selesai kaupun mengurungkan niatmu dan memilih untuk fokus ke game daripada meladeni sahabatmu yang terkadang Mengesalkan itu.
"(yn)" panggilnya.
Kau tak menggubrisnya.
"(yn)..." panggilnya lagi.
"hmm. paan?" jawabmu sekedarnya tanpa mengalihkan matamu dari game berisi ikemen itu.
"(yn).. (yn)!! yawla gustii!! plis jan ngacangin gue! pause dulu kek game lu! ni penting tau ga!!" Seru temanmu sambil mengguncang tubuhmu kasar.
"ish. apa sih lu ganggu bener dah! gue lagi usaha dapet toudan* baru juga. apa? apaan yang penting cepetan" katamu kesal, kau mau tak mau harus menghentikan kegiatan wajibmu itu.
"lu lagi nyari tutor buat kegiatan manga drawing klub kita bulan depan kan?"
"iye. tapi belom ketemu. terus?"
"gue ada rekomendasi orang nih"
"siapa?"
Ia pun menunjuk seseorang yang duduk di dekat bangku lapangan basket, seorang siswa berkupluk* crocodile hijau unyu yang sibuk dengan PSP-nya.
"hah??!! lu gila? anak kelas 10 dijadiin tutor? kalo bisa cari yang udah agak seniorlah! paling nggak yang kelas 12! gimana sih?" Katamu lantang.
Ia menepak bahumu geram, "Dia kelas 12 pea'!"
Mendengar itu kau pun memutuskan untuk melihatnya lagi, kali ini dengan memicingkan matamu. Tak percaya dengan yang kau lihat, kaupun lantas memastikannya lagi.
"eh? segitu udah kelas 12?" ujarmu bingung.
"segitu apa? lu juga pendek kali. tapi seenak udel banget nilai orang, kalo kak Juna denger bakal dipites pala lu" jawabnya gemas.
Kau memutar mata malas; "gue nggak ngomong pendek. lu yang ngomong.."
"geezz, jan ngalihin pembicaraan. btw katanya doi tuh pinter gambar dan kerja sampingan jadi mangaka loh. jadi lu..."
"lu ajalah yang minta. lu yang kenal kan"
"lah kok gue? lu yang disuruh ketua kan? mo lepas tanggung jawab lu?"
"ck. yaudah ntar gue usahain deh. sekarang lu diem. ga usah ganggu. gue mo lanjutin maen"
-@@@-
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu-Husbu kece x reader
Fanfic[NO REQUEST] kisah kumpulan oneshot romantis yang manis, menyayat hati(?), dan juga gaje tentang para husbu kece kesayangan anda semua lol -@@@- just a fanfiction that authorize by a fangirl who's totally freak about her beloved husbando(s) -@@@- *d...