[Author]
Rai dan Ryu masih bertarung..
Ryu mencoba menyerang Rai dengan bertubi-tubi.
Rai menghindarinya dengan kecepatan kilat..
Ryu menjadi jengkel,lalu dia mengeluarkan api yang sangat besar dari mulutnya.
Rai yang kaget dengan serangan itu..dia langsung tersungkur dengan salah satu bagian Katana Kaguya terlempar kearah Ryu..
Ryu langsung berubah menjadi manusia normal dan mengambil Katana itu..
Rai tampak lemas,Dini dkk ingin membantunya.
Tapi ternyata saat mereka melihat pertarungan...
Diam-diam ada 5 orang Mega Elito menyegel tebing itu dengan tembok transparan sehingga Dini dkk tidak dapat membantu Rai.
Ryu menghampiri Rai dengan salah satu bagian Katana Kaguya dan tertawa licik..
"Hiahahahahaha,kau kalah Raijoo Izagi.."
Kata Ryu sambil menodongkan katana kearah kepala Rai.Rai hanya terdiam..
Dini hampir menangis melihat Ryu yang akan menyiksa Rai.
Akhirnya,Ryu menyayat armor Rai bagian kaki,tangan hingga rusak..
Rai meringis kesakitan..
Dini yang biasanya nampak tegar,dia langsung menangis dan mencoba untuk menolong Rai.
"HEY RYU,JANGAN SAKITI RAI!!"
Teriak Dini dengan isak tangisnya.Gricelle mencoba menenangkan Dini..
Sementara Tian dan Henry mencoba untuk melepas segel itu tapi hasilnya nihil.
Joe dan Chiko datang menolong.
Tapi,mereka berdua kalah dari Ryu..
"Sudah kubilang,Katana ini hanya cocok digunakan oleh para mutan saja!!"
Chiko yang tergeletak mengejek Ryu.
"Kapan kau bilang seperti itu hah?? Bukannya kau bilang sekarang??"
Ryu marah dan menendang perut Chiko hingga dia kesakitan.
"Jangan berani-berani menentangku..mutan terlemah!!"
Kata Ryu yang menginjak kepala Chiko hingga menempel tanah..Joe mencoba bangkit lagi ,tapi Ryu sudah menyetrum Joe hingga terkapar lemas..
Rai berkata kepada Ryu.
"Jangan sakiti teman-temanku..lebih baik kau menyakitiku!!"
Kata Rai yang masih tergeletak..Ryu tertawa licik,lalu dia mengangkat kakinya dari kepala Chiko..
Chiko memegang kepalanya dan meringis kesakitan.
Ryu menghampiri Rai..
Tiba-tiba,Ryu menebas pelindung kepala Rai hingga terlepas dan wajah Rai terlihat dengan luka dibagian pelipis..
Dini tidak sanggup melihat penyiksaan itu.
Rai yang lemas tertawa dan meludahi wajah Ryu dengan darah dari mulutnya..
"Walaupun kau membunuhku,kau tidak akan puas!!"
Ryu marah dan mengayunkan Katana nya kearah kepala Rai.
Bersamaan dengan itu...
Chiko yang mencoba berdiri melihat ada anak panah yang masih bisa digunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl,My Hero (Season 2)
Fantasy[Sequel dari My Girl,My Hero] [Untuk lebih jelas,baca story pertama] 2 tahun setelah lulus sekolah.. Kehidupan Rai dkk mengalami banyak perubahan.. Sekarang,Rai bekerja sebagai CEO dari Izagi Stone Foundation,perusahaan Batu Quincyon Stone peninggal...