[Author]
"Apaaa??!"
Teriak Rai kaget setelah tahu isi kertas itu..Di kertas tersebut tertulis...
Kami dari Shuzika Corp. , ingin menjalin kerjasama dengan Izagi Stone Foundation.
Tertanda : CEO Shuzika Corp.
Shuzika Corp. adalah tempat bekerjanya kedua orang tua Rai.
Perasaan Rai sekarang campur aduk..Senang bercampur sedih,itulah yg ia rasakan.
Rai berbisik dlm hati.
"Akhirnya,aku bisa bertemu dgn kedua orang tuaku.."
Dini menyuruh Omar dan Henry utk pergi sebentar..
Lalu Dini menghampiri Rai dqn memeluknya.
"Rai,kita bisa bertemu orang tuamu..jangan sia-siakan kesempatan ini.."
Kata Dini yg memeluk Rai dgn erat."Iyaa..jadi kita akan pergi ke Jepang??"
Tanya Rai."Kita akan pergi ke Jepang 4 hari mendatang."
Jawab Dini."Baiklah,I Love You Dini.."
Sahut Rai yg juga memeluk Dini."I Love You Too Rai."
Jawab Dini..3 hari kemudian...
Gricelle dan Henry disuruh Rai utk pesan tiket pesawat VIP..
Kemudian mereka menuju bandara bersama memesan pesawat VIP..
Ketika Gricelle dan Henry akan kembali ke rumah..
Mereka bertemu dgn seorang pemuda yg terlihat masih berumur 17 tahun.
Pemuda itu nampaknya akan pergi ke suatu daerah terlarang..
Gricelle berkata kpd Henry.
"Hen,pemuda itu sepertinya adik angkat ku yg pergi karena kematian Ibu angkat ku.."
"Benarkah,tapi kenapa dia pergi?"
Tanya Henry bingung."Aku juga tidak tahu,untuk itulah aku mencarinya hingga saat ini.."
Jawab Gricelle yg bersikukuh bahwa pemuda tadi adalah adik angkatnya..Akhirnya Henry mengajak Gricelle utk pulang.
Sementara itu...
Pemuda yg ditemui Gricelle tadi memang pergi menuju gua yg cukup besar..
"Aku pulang,Guru.."
Kata pemuda itu.Lalu dari balik kegelapan gua,ada sesosok lelaki berpostur badan tinggi yg ternyata adalah..Joe.
"Dari mana saja kau??"
Tanya Joe yg dianggap guru oleh pemuda itu."Aku pergi mencari udara segar,ohh iya..aku tadi bertemu seorang perempuan yg auranya seperti orang yg dulu Guru cintai.."
Jawab pemuda itu..Joe agak tersinggung.
"Aku tidak mencintainya.."
Di dalam hati,Joe berkata..
"Apa mungkin,bocah ini baru bertemu dgn kakak angkatnya..Gricelle?? Haruskah kuberitahu jadi dirinya yg sebenarnya sekarang..??"
[Flashback On]
2 tahun yg lalu,setelah perang besar melawan Zeropain..
Joe sedang pergi ke sebuah hutan yg cukup lebat..
Tiba-tiba dia bertemu seorang pemuda yg terluka karena diserang Harimau..
Joe langsung menolongnya..
Dia pun membawa pemuda yg terluka itu menuju sebuah gua didekat hutan.
"Beristirahatlah disini..aku akan segera kembali."
Kata Joe yg pergi mengambil beberapa tanaman utk mengobati pemuda tersebut..Dalam waktu cepat,Joe sudah kembali membawa tanaman-tanaman itu lalu diobatilah pemuda itu.
Joe menanyai pemuda yg agak ketakutan melihat penampilan Joe memakai jubah hitam utk menutupi tangan kirinya..
"Siapa namamu nak??"
Tanya Joe."Namaku Callisto de Sebastian."
Jawab pemuda yg ternyata bernama Callisto de Sebastian itu.Joe berpikir bahwa namanya terlalu panjang..
"Hmm..aku akan memanggilmu Tian saja."
Kata Joe."Ohh iya,kau berasal dari mana?? Kenapa kau berada disini??"
Lanjut Joe.Tian hanya bingung dan diam.
"Hey..jawab pertanyaanku dulu."
Tanya Joe lagi."Aku tidak mengingat apapun..aku hanya ingat kalau aku berada di hutan ini.."
Jawab Tian."Aku akan membantu kau mengingat masa lalumu..jadi mulai sekarang kau adalah muridku.."
Tegas Joe sambil menepuk bahu Tian.Tian merasa senang dan sangat berterima kasih kpd Joe..
Joe merasakan ada aura kuat dari tubuh Tian..
Dia ingat,dulu saat ia masih menjadi kekasih Gricelle..
Gricelle memberitahu Joe bahwa adik angkatnya memiliki aura berwarna ungu.
Joe yg ingat akan hal itu mencoba utk melindungi Tian..
[Flashback Off]
Joe ingat saat pertama bertemu dgn Tian..
Dia tdk akan memberitahu kejadian yg sebenarnya karena waktu belum tepat..
Akhirnya Joe mengajak Tian pergi berburu rusa..
Keesokan Harinya...
Merupakan hari dimana Rai dkk akan pergi ke Jepang utk menemui CEO Shuzika Corp.
Rai sudah mempersiapkan koper nya..begitu juga dgn semua teman-temannya..
Rai menuju kamar Dini,dan dia melihat Dini sedang merenung.
Rai menghampirinya..
"Apa yg kamu pikirkan Sayang??"
Tanya Rai."Aku merasa ada hal aneh.."
Jawab Dini."Aneh bagaimana?? Jelaskan padaku.."
Tanya Rai lagi."Dengan meninggalkan perusahaan ini..apakah kamu tdk khawatir??"
Jelas Dini dgn wajah yg gelisah"Sudahlah,kita kesana ingin membuat kerjasama dgn Shuzika Corp. ,aku ingin bertemu kedua orang tuaku.."
Tutur Rai sambil memegang tangan Dini.."Ayo..kita harus berangkat sekarang.."
Ajak Henry yg memecahkan suasana di kamar itu.Rai dan Dini menoleh kearah Henry dan mengangguk.
Sebelum mereka berangkat,Rai dkk berpamitan kpd Sensei.
"Sensei,kami berangkat..hati-hati di rumah.."
Kata Rai sambil bersalaman dgn Sensei."Baiklah muridku,kalian semua juga hati-hati disana.."
Kata Sensei sambil bersalaman dgn Rai dkk.Akhirnya setelah berpamitan,Rai dkk berangkat ke Jepang..
Woow,Rai dkk pergi ke Jepang..
Gimana kelanjutannya.
Part 4,Coming Soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl,My Hero (Season 2)
Fantastik[Sequel dari My Girl,My Hero] [Untuk lebih jelas,baca story pertama] 2 tahun setelah lulus sekolah.. Kehidupan Rai dkk mengalami banyak perubahan.. Sekarang,Rai bekerja sebagai CEO dari Izagi Stone Foundation,perusahaan Batu Quincyon Stone peninggal...