2

18.7K 1.3K 46
                                    

"Jadi benar-benar tidak bisa ya?" Suara baritone Sasuke terdengar sangat lirih dan putus asa di telinga Sakura.

Sakura mengangguk samar padahal ia tau kalau Sasuke tidak dapat melihat anggukannya karena mereka hanya terhubung melalui sambungan telepon.

"Saki?"

"Ya, Sasuke. Iya." Ucap Sakura menyiratkan ketegasan namun tetap dengan nada lemah yang ia miliki.

"Apa tidak sebaiknya kau pertimbangkan lagi? Ini yang terakhir, aku mohon jangan buat aku kecewa dengan perasaanku sendiri."

Mati-matian Sakura menahan supaya suaranya tidak bergetar saat menjawab perkataan Sasuke. "Maaf Sasuke. Aku tidak bisa."

Satu titik airmata Sakura menetes tanpa diperintah saat telinganya mendengar suara helaan nafas berat Sasuke.

"Apa sudah selesai? Aku ingin cepat tidur."

"Baiklah. Selamat malam."

"Selamat malam."

Sakura menghempaskan ponselnya diatas ranjang, ia menyandarkan punggungnya pada kepala ranjang melipat lututnya kemudian memeluk lipatan kakinya sendiri erat-erat. Airmatanya segera jatuh sederas mungkin tanpa bisa dicegah.

Ini sudah hari ke-7 semenjak berakhirnya hubungan antara Sakura dan Sasuke yang diakibatkan oleh Sakura yang secara langsung melihat Sasuke berciuman panas dengan Shion -- teman sekelas Sasuke -- tapi rasa sakit hati yang dirasakan oleh Sakura tetap sama seperti saat ia pertama kali melihat kejadian seminggu lalu.

Sekedar informasi bahwa Sasuke dan Sakura bukan teman sekelas. Sasuke adalah kakak kelas Sakura sama seperti Naruto.

Sewaktu Sakura duduk dibangku kelas 10 dan Sasuke duduk dibangku kelas 11, keduanya memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan. Mereka berpacaran, layaknya remaja lain seusia mereka. Semuanya berjalan normal dan bahagia hingga saat itu tiba. Saat dimana Sakura melihat kekasihnya begitu dekat dengan Shion.

Semua kenangan yang ia lalui bersama Sasuke berputar dengan lancarnya diotak Sakura. Semua kenangan manis, pahit, asam, asin, gurih, alot, renyah, semuanya!

Kejadian apa saja yang terjadi selama satu tahun -- bahkan lebih -- usia hubungannya dengan Sasuke semuanya mampu Sakura ingat dan berputar selayaknya film yang biasa Sakura dan Sasuke tonton di bioskop.

Isakan kecil lolos dari bibir merah muda Sakura saat mengingat bagaimana dulu ia dan Sasuke selalu bertengkar tengah malam via ponsel hanya karena masalah-masalah sepele dalam hubungan mereka. Ucapan "putus" sering terucap namun tidak lama -- hanya perlu 5 menit -- untuk keduanya saling memaafkan dan meminta untuk kembali bersama lagi.

Putus nyambung yang seperti itu sudah biasa terjadi diantara keduanya, namun sepertinya putus yang kali ini tidak sama dengan putus yang seperti biasanya. Kali ini kasusnya berbeda. Sasuke tertangkap basah berciuman dengan Shion, padahal keduanya sama-sama tau bahwa Sasuke statusnya adalah pacar Sakura.

Kenapa bisa sampai terjadi? Jujur saja Sakura marah pada Shion tapi dia tidak mau membenci Shion secara berlebihan karena bagaimana pun Sasuke harusnya tidak tergoda oleh Shion jika ia ingat bahwa ia punya Sakura dan sekalipun Shion yang terlebih dulu genit ciuman panas itu tidak akan terjadi jikalau Sasuke tidak memberi respon!

Sakura menggelengkan kepalanya mengenyahkan bayangan menyakitkan itu dari otaknya. "Tidak bisa Sasuke! Ini tidak semudah biasanya! Kali ini berbeda. Kau menghianatiku, Sasuke! Kau menghancurkan kepercayaanku!" Sakura terisak-isak sampai rasanya dadanya sesak sekali digunakan untuk bernafas.

My Ex BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang