30 November 2016 #156 dalam random itu ajah udah seneng banget untuk kategori story abal-abal gaje versi Author.
Plakk plak ditampol kiri kanan #pelakunya siapa lagi kalau bukan Arya.
Ceritanyan ini adalah sesi tanya jawab antara Author dan pelaku di Darah Perawan yang protes pada alur cerita maju mundur cantik nyungseb ke got itu.
Yah settingnya bukan di aula hootel bintang lima yee. Berhubung budget terbatas cukup kumpul di warteg Mpok Minah aja pasukan tokoh di DP udah seneng loncat-loncatan ala pemain akrobatik.
Author : "Arya, sebelum saya membuka sesi tanya jawab. Silahkan katakan sesuatu."
Arya : "Gue ini sebenarnya anak yang baik. Tapi Author dengan kejam mematikan karakter gue. Padahal gue hendak insyaf setelah bertemu Arletta namun tak diberi kesempatan."
Arya mewek berderai air mata. Arletta yang disebelahnya langsung meluk.
Arletta : "Tragis, gue jadi janda sebelum menikah. Huaaahuaaaa." (Arya meluk kenceng).
Author : "Hei hei, kok kesannya malah author yang jahat sih."
Semuanya kompak mengangguk.
Author : "Waah tega kalian."
Arya : "Author yang tega, tongkat sakti orang main potong aja."
Author terpojok : "Loh! Itu kerjaannya Ratih."
Arya melototin Ratih sampe matanya hampir keluar dari sarangnya. Ratih balas ngangkat parangnya.
Author (panik) : "Ini cerita udah epilog masa bakal ada sesi berdarah-darah lagi?"
Ratih : "Habis aku greget. Itu tongkat mainnya sodok lubang aja mana lubang perawan yang disodok. Lelah hayati, bang liatnya!"
Arya : "Itu gegara loe. Gue udah nyekolahin n ngasih makan wajar donk minta imbalan. Tapi dasar perempuan tak tau balas budi, gue dikasih sisanya. Ga tau keperawanannya diambil siapa. Geram gue makanya tiap ada perawan langsung gue sosor."
Ratih : "Jadi karena itu Ratih ga dimasukin ke daftar?"
Arya : "Lah udah tau nanya!"
Ratih syok dipojokan sambil ngetok-ngetok tembok pake parang.
Rosa : "Pliz deh Ratih itu parang simpen dulu. Mo gorok leher sapa lagi loe?"
Ratih memalingkan mukanya membuat yang disitu horor.
Huaaaaah Ratih berubah jadi setan kesurupan!!"Heloo evribadeeeeeh!!!! Fokus-fokus!! Yang bikin ribut ga dapet nasi bungkus!!" Author megang mic sampe naik kaki sebelah nongkrong di bangku.
"Mau donk Arya di gituin thor."
Plak!!!! Akhirnya Author bisa balas dendam (huahahaha). "Burung loe udah dipotong Ratih. Masih kurang?"
Arya menelan ludah syok.
"Ini sesi dimulai lagi?"
Arya mengangguk cepat.
Author : "Meli sayang, dari tadi diam kenapa?"
Mata Meli berkaca-kaca.
Meli : "Sampai kapan Meli dikurung thor? Sampe mati ga ada yang nemuin?"
Author tepok jidat. Yah lupa! Ceritanya udah ending nih. Gimana dong?
Rosa sembari nepuk bahu Meli : "Kita kudu sabar punya Author macam gini."
Author berdehem kembali fokus : "Kenapa Arya gak suka Author?"
Arya : "Apa bagusnya Author gaje gini? Yang tega matiin karakter gue. Lagian gue ga demen bini orang. Gue mah sukanya perawan."
Anjiiiir songong amat ini orang.
Naila : "Naila juga pengen protes. Adegan Nay yang ketemu lagi dengan Arya di setengah jam sebelumnya diperjelas donk thor. Kan kesannya Nayla yang bunuh Arya. Padahalkan Nay kesitu karena kangen pengen digoyang lagi ama tongkat saktinya. Awalnya sih kesel tapi inget kenikmatan itu jadi pengen lagiiii"
Naila melirik genit Arya. Tapi yang dilirik ngumpet di punggung Arletta.
Kecentilan loe Nay!
Letnan Johan : "Author tolong jangan bikin baper orang. Saya ini sudah beristri. Disangkanya saya ada apanya dengan Rosa. Perlu saya perjelas ya, Rosa itu sahabat istri saya. Authornya gaje nie jadinya ceritanya juga gaje."
Ismail ikut-ikutan protes. "Trus gue, kenapa gue yang dituduh bunuh Bos? Salah gue apaaaaaaaa?!"
"Author gaje beresin ceritanyaaaaa!!!!" Author ditimpuk Rosa pake bakiak.
"Ini bukan kupas tuntas namanya tapi ngegantungin kita!!!!" Ratih ngejer sambil ngacungin parang.
Toloooong gue diserang tokoh fiktif gue!!!!
Dan Acaranya pun berakhir ricuh mengacak-ngacak warteg ampe bentuknya kayak abis keterjang tsunami.
"Makasih udah mampir baca, ngasih vote n coment." Semu pemeran di DP membungkukan badan.
"Awas asal baca aja tapi ga vote!" Ratih ngacungin parangnya.
Rosa nimpuk kepala Ratih pake bakiak. "Becanda silent readers. Tapi kalo berani jiplak, gue laporin ke Letnan Johan!"
Sampai ketemu di story selanjutnya.....
THE END, TAMAT, SELESAI, SEKIAN, WASSALAM dan TERIMAKASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darah Perawan [END]
FantastiqueBaunya berbeda... Sosok perawan mempunyai aroma yang wangi. Membuat kumbang pemangsa mendekat ingin melahap. Waspadalah! Kumbang pemangsa sedang mengintai. Memburu darah perawan untuk ritual sesatnya... Copyright ©2016 by Shareefa Vae #2 dalam paran...