OK, jadi kemaren aku bilang ini flashback semua kan? 😂 ini gak jadi flashback semua krn, aku mau manjangin capt ini, don't forget to comment and vote, hope you like it>~<!
Part 6
"Jadi.."
Flashback on.
"Mom aku akan menjadi princess jika besar nanti ya..."
"Tentu saja...kau akan selalu menjadi princess tercantik Im Yoona, always, you always perfect"
Mimpi seorang gadis cantik itu hancur, hancur bagaikan kepingan-kepingan yang hanya akan ditinggalkan selamanya dalam memori ingatan yang sudah tertumpuk-tumpuk, kejadian itu lah penyebabnya.
-☆-
Seorang gadis kecil berumur 7 tahun, di tabrak lari pada senin 12 november siang ini, di ketahui seorang pengemudi menerobos lampu zebra cross dan pasien sedang di bawa dalam keadaan sekarat di rumah sakit myungsuk.
"YOONG! KUMOHON! HIKSS...HIKSS PUTRIKU YANG MALANG..." ucap seorang wanita bernama Im Eugene ibu dari seorang gadis kecil bernama yoona.
keluar lah seorang dokter dari ruang operasi yoona.
Eugene segera menghampiri sang dokter."Dok...hikss...bagaimana keadaan pu..putriku?" Ucap eugene dengan menangis.
"putrimu baik-baik saja dan ia akan keluar dari rumah sakit ini 4 hari lagi." Ucap sang dokter tenang.
"Gomawo... apakah saya boleh masuk?"
"Ne..silahkan.."
Eugene segera memasuki ruang itu.
Dan terdapat seorang gadis kecil sedang menatap kosong seluruh ruangan, Yoona yang sadar akan kehadiran seseorang di ruangannya, ia pun menolehkan kepalanya ke arah depan pintu."Mom!" Ucap yoona antusias, yoona hendak bangun namun ia tak sanggup sebab kondisinya saat ini.
"Darling...gwenchanna? Mom sangat mengkhawatirkanmu..." ucap ibu yoona, lalu ia segera berlari memeluk yoona.
Day-4 (4 hari sebelum pulang dari RS)
"Mom. Mom akan terus bersamakukan?" Ucap sang gadis kecil.
"Ya..tak akan ada yang berani meninggalkan gadis secantik dirimu Im Yoona, Setelah kau keluar dari rumah sakit kita akan mengunjungi daddy...daddy pasti akan sedih mendengar kabar ini yoong, kau tak boleh menyerah yoong... ingat kata-kata mom.. you always perfect yoong
Ok? Nah..sekarang kau makan dahulu saja...""Ya mom"
Lalu yoona memakan makanan yang diberi dirumah sakit itu.. dan tak lupa ia meminum juga obatnya.Day-3 ( 3 hari sebelum keluar dari RS)
"Mom dadaku sesak..uhuk! Uhuk!"
"Ada apa ?! Kenapa?! yoongie, biar kupanggilkan dokter"
Eugene yang panik pun segera memanggil dokter tak berapa lama dokter dan perawat-perawatnya pun datang dan sang dokter segera memeriksa keadaan kondisi yoona.
"Apakah ada keluarga dari im yoona?" Ucap sang dokter saat keluar dari ruang Yoona.
"Ya..ya saya ibunya"
"Bisakah ikut saya terlebih dahulu..."
"ya"
Eugene terus mengikuti sang dokter hingga mereka sampailah di ruang sang dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far From Perfect
Fanfiction'aku tahu aku tak se-perfect wanita lainnya tapi bisakah kau setidaknya membuka hatimu sedikit hanya untukku?'