Don't forget to vomment guys ^^Part 3
Ku bangunkan tubuhku dari kasur ini, aku melihat bajuku yang sudah berubah, astaga apa ini benar terjadi kepada ku? Ya tuhann.... bangunkan aku dari mimpi ini saja, bahkan ini pun bukan mimpi yang bagus, aku melihat secarik kertas yang tertera di salah satu meja di kamar ini.
Tertanda : irene
Terkejut bukan?! makasih banyak sudah mau berfoto bersama pria itu dan tidur dengannya kutunggu pembalasanmu!!! Hahahha..itu juga kalau kau bisa!! bitch!!
See ya, enemy.
kulihat di samping secarik kertas tersebut, astaga!!! ada sebuah foto ku dengan pria tersebut dan OMO!!!aku sangat mengekspos bagian tubuhku!!! siapa pria tersebut?!! Irene!! Kau tak sebaik yang kukiria!!! Aigoo!!! Kesalahan terbesarku!!! Irene pasti mempunyai foto aslinya!!! Astaga itu akan menjadi aib terbesarku!!! Dan mahkota yang selama 22 tahun ku jaga,telah hilang!!! OMA!!! Eothokke... mianhae aku mengecewakan kalian semua!!!
-Author pov.
Yoona sangat terpuruk ia rasa hidupnya sudah sangat hancur, ia fikir dengan menikah bersama sehun akan membuatnya sedikit bahagia, namun nyatanya tidak, ia malah terjerat kesialan yang dibuat oleh Irene, sahabatnya sendiri, oh astaga malangnya...., yoona menangisi hidupnya terus menerus.
1 jam
2 jam
3 jam
ia rasa ia sudah lebih baikan, ia pun berdiri, ia percaya! Yoona harus tegar menghadapi semua cobaan ini. Ia yakin itu, sangat-sangat yakin.
"Mianhae..." yoona mengakhiri acara menangis nya itu, ia segera beranjak dari tempat tidurnya, dan ia memakai baju yang ada disana.
-☆-
Yoona menaiki salah satu taksi, ia terus merenung, banyak sekali yang ia ingin tanyakan.
Apakah benar ia sudah disentuh oleh pria lain? Lalu siapakah pria tersebut? Apakah ia akan dimarahi sehun? Bagaimana jika semuanya kecewa padanya? Lantas apa lagi kelanjutan hidupnya? Apakah hidupnya sudah benar-benar hancur? Apakah tuhan akan memberi jackpot lagi padanya? 'bunuh diri' apakah hanya itu satu-satunya jalan? Lalu bagaimana kelanjutan persahabatannya dengan irene? Apakah sehun cinta mati pada irene? Apakah tak pernah terlintas di hati sehun untuk mencintai yoona? Kapan ia bisa berada di posisi irene? Apakah Yoona telah dibuat jatuh kedalam pesona Oh Sehun?
Astaga, ia tak tahu lagi harus bagaimana, yoona pun memutuskan untuk pergi pulang ke rumahnya.-☆-
Sesampainya disana ia sangat gugup, bahkan ia rasanya ingin bunuh diri saja.
Ceklek
Yoona membuka pintu rumah itu, ia sangat takut setengah mati, ia takut akan marahan dari sehun, yoona pun memeriksa rumah yang terlihat sepi tersebut.
"Sehun?" Ucap yoona memastikan.
Ia pergi ke ruang tengah, dan terdapatlah sehun yang sedang terduduk di sofa, sembari menonton tv, namun saat sehun tahu yoona telah datang, dalam waktu sepersekian detik sehun mematikan tv tersebut, dan terlihat di wajah nya, amarah."Kau kemana saja!!!" Bentak sehun yang mulai bernjak dari tempat duduk nya dan mendekati yoona.
"A-aaku.." yoona tergugup, ia hanya bisa menundukan kepalanya.
"Kau tidur dengan pria lain bukan!!!! Dasar jalang!!!!" Pertama Yoona memang merasa bersalah, ia tahu jika ia marah kembali kepada sehun maka bukankah ia yang egois? Tapi ada yang aneh, apa peduli sehun padanya?
Yoona terus menundukan kepalanya, hingga satu tamparan keras terpukul di bagian sisi pipi mulus nya.
Plakk!
Lalu mengapa sehun harus marah? Padahal ia sendiri bersama dengan irene, yoona mengeluarkan air matanya, ia padahal sudah mencoba mencintai seorang oh sehun, ia terus mengeluarkan air bening dari matanya sembari memgang pipi nya yang di tampar itu, tak lama tubuhnya tersungkur jatuh melemas, tangan satu yoona memegang kepalanya yang malah tambah berdenyut nyeri, dan....
Bruukkk
Yoona pingsan.
TBC
Maaf pendek banget, still vomment yah guys, happy new year🌺🎉🎉
Di tahun 2017
Semoga Yoonhun real dehh😂😍
Cepet-cepet confirm, confirm married kah? Biar greget 😂😂😂
Di tunggu ya :*
♡♡♡-Thankyou♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Far From Perfect
Fanfiction'aku tahu aku tak se-perfect wanita lainnya tapi bisakah kau setidaknya membuka hatimu sedikit hanya untukku?'