what the?!!!

2.3K 201 14
                                    

part 5

''jadi penyakitnya.....__"

Brukkk!

"Suho-yya!!!"

Huh! Terdengar suara dobrakan pintu dan omo! Siapa wanita itu!!! Menggangu urusan orang lain saja!

"Mana Im yoona!!!" Wanita itu tiba-tiba saja menghampiriku, ah tidak!, lebih tepatnya suho.

"Sebentar soojung-ah, calm down" ucap suho, lalu suho sedikit terkekeh, demi dewa! Aku tak tahu apa yang terjadi di sini sebenarnya.

"Suho-yya! Panggil aku krystal!! Sudah ku bilang berapa kali!" Ucap sang wanita bernama so-- so-- aish aku lupa.

"Baiklah, jadi seperti dugaan kita, yoona bertambah parah...dia mungkin harus lebih melupakan penyakitnya agar bisa bertahan, ia hanya butuh kebahagiaan..." ucap suho menenangkan sang wanita itu.

"Hey! Tunggu.. ada apa ini??"
Ucapku meleraikan masalah ini. Lalu tiba-tiba saja ke dua sejoli yang sedari tadi sibuk dengan dunianya menoleh ke arah ku.

" siapa dia suho ya?" Ucap wanita itu menunjuk ke arah ku, yap! Benar aku hanya menjadi obat nyamuk disini.

"Dia suami uri yoon, krystal-ah"

Lalu tiba tiba saja krystal kembali menoleh kepadaku, namun kali ini dengan tatapan tajam nya eehh, percayalah jika kalian melihat ini kalian akan sangat takut dengan tatapannya.

"JADI KAU!!! PABO!!! PALLI!! IKUT AKU!!!" Teriaknya err, sungguh keras.

Tiba-tiba saja ia menarik tangan ku, keluar dari ruangan itu.

Aku terus mengikutinya, hingga ia berhenti dan sampailah di sebuah taman di rumah sakit tersebut.

"Kau!!!" Tanpa ku mengerti sama sekali, wanita bernama krystal itu menampar wajahku, agh! Sialan!.

" hei tunggu dulu!!" ucapku sembari menahan tangan nya yang akan menapar wajah ku ini.

" Tunggu apa lagi huh!" Ucap wanita itu.

"Sungguh aku tak mengerti apapun..."
Ucapku.

"Huffttt" hembusan nafasnya...ia sepertinya sudah bisa menahan amarahnya, ia menurunkan tangannya sendiri.

"Kita perlu bicara"

Yoona pov.

"Eunghh" lenguh ku. Aku tak sanggup lagi, tapi bagaimana ini? Apa yang terjadi?

Ckerk
Kudengar suara pintu terbuka.

"Yoongie-ahh" ucap nya

Ahh,  aku tak tahu menahu siapa dia..  Sebab mataku yang masih agak meram.

Drap drap drap

Terdengar langkahan kakinya menghampiriku, penasaran pun melanda jiwaku, aku dengan sesegera mungkin memaksakan membuka mataku, kulihat, kulihat lagi, dan kulihatlah dirinya.

Dan aha! Aku tahu.

"Suho-yah? " ucap ku memastikan, sembari dengan keadaan kurang sadar.

"Nde yoongie! " ucapnya tak kalah terkejut dari ku, ia memelukku.

Kami biasa seperti ini, aku membalas pelukannya, tetapi masih tergenang hal-hal penasaran dibenakku.

Tak tahu apapun,  tak tahu menahu mengapa aku bisa disini,  penasaran ini melanda lagi,  tak ingin mati penasaran,  akhirnya ku tanyakan saja pada suho, karib ku bertahun-tahun.

"Suho?  Apa yang terjadi eoh? "
Ucap ku bingung.

"Kau, kambuh lagi yoona" suho mendudukan dirinya di samping bangku dekat ranjang ku,  ia menundukan kepalanya, sedih.

Far From Perfect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang