Foto, foto itulah...Part 7
Still author pov.
Foto itu foto yoona dengan seorang pria, nampak jelas di foto satu gadis kecil manis berumur 5 tahun, ya itu yoona dan di dampingi, pria kecil nan manis juga berumur sama, mereka bsrsahabat,ya, sahabat, yoona sedih melihat foto itu kembali sebab, foto itulah, ia bisa lebih mengenal dunia besar ini, pria kecil di foto itu adalah sahabat laki-laki pertama yoona, ia sangat pengertian pada yoona, ia juga mengajarkan banyak hal tentang yoona, yoona sempat jatuh cinta kepadanya, namun setelah kehilangan dia, kepergian dia, yoona mulai menutup hatinya, sampai akhirnya pun sehun datang.
I miss you,...
Sehun side.
Krystal membisikan sesuatu di telingga sehun.
"Sehun.. kau bisa membantu ku kan?"
Lalu sehun pun menganggukan kepalanya dengan polosnya.
"Bisakah... kau ber pura-pura mencintai uri yoong?__" bisik krystal, lalu krystal membenarkan lagi posisi duduk nya seperti saat ia pertama kali duduk, ia menggengam tangan sehun, ia berucap lagi.
"Kumohon sehun, tolong aku, kesempatan hidup yoona tinggal sedikit,semenjak kau datang di kehidupannya ia mulai membaik,tapi.. kumohon tolong lah, walaupun itu pura-pura kumohon tetap tolong yoona, aku berjanji akan berikan 1 keinginan mu apa saja!" Ucap krystal, krystal tak bermaksud/berniat jahat pada yoona, namun jika yoona semakin melupakan penyakitnya dan dia berbahagia, maka kesempatan dia hidup, ada lagi, namun semakin ia memikirkan penyakitnya ia semakin terbawa suasana oleh penyakit yang ia bawa itu, sebab itulah krystal meminta sehun untuk berpura-pura.
Namun lihat lah jawaban dari sehun ini.
"Tidak!"Sehun sangat menentang ini. Krystal yang tak terima atas jawaban sehun pun membentak lagi
"Apa?! Kau ingin yoona mati hah?! Ini semua gara-gara kau terlalu menyakiti perasaan nya! Setidaknya kau bisa berpura-pura menolongnya dari penyakit dengan berpura-pura oh sehun! Dan kau! Malah menolaknya?! Lihatlah kau ini!"
Sehun yang mendengar bentakan dari krystal, ia merenungkan sejenak fikirannya, lalu..
"Baiklah..tapi perjanjian itu masih berlaku kan?" Ucap sehun menatap krystal lagi.
"Perjanjian?" Ucap krystal bingung
"Ya, kau akan memeberikan 1 permintaan apa saja padaku benar?" Ucap sehun lantang
"Ya, itu tentu saja" ucap krystal.
"Baiklah kita deal" mereka pun berjabat tangan.
"Tapi tunggu.." ucap sehun
"Apa?" Tanya krystal bingung.
"Ah ani"
"Baiklah"
Sebenarnya masih ada yang terlintas di pikiran sehun, ia tak tahu harus berkata apa kepada krystal.
Irene side
Aigooo manis nya kedua pasangan ini, lihat saja reaksi yoona krys! Saat ia melihat suaminya sendiri berdekatan dengan adiknya sendiri, haha liat saja, cobalah hentikan permainan ku ini jika kalian bisa.Yoona side
Drrttt, drtttt, drrrrt.
'Appa calling'"Appa?" Ucap yoona senang nya
Ia segera menggankat telepon dari appa nya itu
"Appa?!" Ucap yoona histeris.
"Nde yoong-ah, appa rindu kau, appa sebentar lagi pulang" ya, 2 hari setelah yoona menikah dengan sehun, appa yoona segera pergi dinas untuk berbisnis di Amerika, sebab itulah krystal yang menjaga yoona selama appa yoona Amerika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far From Perfect
Fanfiction'aku tahu aku tak se-perfect wanita lainnya tapi bisakah kau setidaknya membuka hatimu sedikit hanya untukku?'