"Yoong ku rindu kau"Part 9
Author pov
""Yoonaa!" Pria itu menyapa yoona, yoona tersentak tak di sangka, pria itu, pria itu, datang ke kehidupannya kembali. Tersentak, diam, binggung, sedih, senang semua bercampur aduk dalam pikiran yoona
Suho, ia cukup kesal dengan kedatangan pria itu, bagaimana bisa siwon membawa pria itu kembali ke kehidupan yoona, suho tau benar yoona sedang binggung sekarang, suho pikir ia harus menjauhkan yoona dari pria itu lagi dan..
Sehun, bagi sehun ini waktu sangat yang tak tepat, kedatangan pesawat siwon dengan saudaranya itu sangatlah berbarangan, apalagi saudara nya yang super over sekali, kembali mengusik hidupnya, sungguh titik kesusahan oh sehun kembali, akibat 1 orang perempuan yang sangat ia hindari.
🌱🌱🌱
Sang bibi membuka pintu rumah siwon, terpaparlah 1 orang wanita cantik, 3 pria yang bisa di bilang orang berada itu, yoona masih termenung disamping suho sembari jalannya menuju ruang kluarga, suho mencoba menenangi yoona dengan menepuk pundak nya, mereka berempat duduk. Yoona, suho, siwon serta pria itu duduk membincangkan dimana pria itu akan tinggal, siwon meerasa lelah, maka dari itu ia menyuruh yoona dan suho untuk mengantar pria tersebut ke rumah barunya.
Suho dan yoona menaiki mobil pajero milik suho, tanpa lupa, dengan satu pria tersebut yang duduk di belakang. Saat suho mencoba mencari peta untuk menuju rumah baru pria itu, yoona menjeda.
"Taehyung.. kenapa kau datang lagi?"
✨✨✨
"JEON SOMI! Kau bisa diam tidak?!" Keluh kesal sehun terhadap saudaranya yang bernama somi itu, seperti yang kemarin ku bilang, ia baru saja datang dari Amerika, mereka, somi sehun serta supirnya mengantar somi ke rumah orang tua sehun.
Dalam perjalanan.
"Oppa! Oppa!" Seru somi sembari menempelkan badannya manja kepada sehun, sehun yang sedang bermain handphone itu tentunya saja risih.
"Wae??" Tenggok sehun ke somi.
"Oppa berjanji tidak akan meniggalkan ku kan? Jadi selama aku di amerika apa yang oppa lakukan dikorea eoh??" Tanya somi penasaran.
"Tidak ada." Sehun kembali menatap layar handphone nya tersebut.
"Aish dari dulu oppa tidak pernah membuka sedikit pluang untuk ku?!" Tanya somi sambil menyemberutkan bibirnya.
"Memang tidak"
"Oppa, oppa aku boleh tinggal dirumah oppa?!" Tanya somi semangat.
"Ani, kau sudah di sediakan apartement dari ayah"
"Baiklah setidaknya aku harus datang kerumah oppa 3x seminggu".
Sehun tak menggubris ucapan somi, mana mungkin somi benaran datang ke rumahnya 3x sehari, lagi pula dirumahnya juga Ada yoona yang menjaga.
Sampai apartement somi.
Sehun mengeluh kesal, ia cukup menyesal karna somi perkerjaaan nya dan schedule nya smua berantakan, ia sibuk mengurusi kepindahan somi ke korea padahal ayah sehun telah memeberi somi bodyguard agar somi tidak perlu capek2 melakukan smua ini, tapi apa yang somi tidak bisa untuk mencari alasan agar berdekatan bersama sehun, ia sengaja membayar para bodyguard itu untuk pergi, dan agar sehunnya itu bisa membantunya, yah kalau orang-orang bilang sih modus mode on.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far From Perfect
Fanfiction'aku tahu aku tak se-perfect wanita lainnya tapi bisakah kau setidaknya membuka hatimu sedikit hanya untukku?'