"Kau cantik"Aishh mulut ember! - sehun
Part 12
"A-ah. N-nde gomawo" ucap yoona terbata menahan rona merah di wajahnya.
"Ah. Yoong. Kau sakit? Muka mu merah." Ucap sehun memandangi muka yoona.
'Aishh untung saja dia tidak mengira aku malu karenanya' batin yoona. Sembari tersenyum menang
Tak lama sehun pun ber kutik melihat ekspresi yoona itu.
"Pffftt. Hey aku ga sebodoh itu. Cepat masuk" ucap sehun sedikit tertawa sembari membukakan pintu untuk yoona.Yoona mendengus kesal sembari Masuk ke mobil
"Aisshh."Akhirnya yoona pun mendudukan dirinya di mobil sehun.
Sehun memasangkan sitbelt pada yoona.
Yoona masih terlihat ngambek oleh hal tadi.
Ia masih menolehkan palanya ke jendela diikuti dengan pout annya yang lucu."Ya. Kau marah?" Tanya sehun sembari membenarkan posisi nya lagi setelah ia tadi memasangkan sitbelt.
Yoona tak berkutik sedikit pun dengan pose yang sama.
"Ya. Jawab atau aku cium sekarang" ucap sehun dan spontan mendekatkan muka sehun Ke yoona.
Deg
Deg
Deg
"YA! waeeee?!" Ucap yoona segera menolehkan kepalanya kesehun dan berusaha menjauhi kepalanya, dengan ekspresi yang masih terlihat kesal.
"Ya aku marah." Lanjut yoona mengalah , sambil mempoutkan bibir mungilnya itu menghadap sehun.
"Ya! Jangan tunjukan ekspresi mu itu lagi, itu seolah-olah terlihat kau kesal padaku. Dan aku benci itu" ucapan sehun itu mengahiri pembicaraan mereka. Sedangkan yoona? Ia hanya bisa mencerna isi perkataan sehun itu dengan otak lemotnya itu.
Yoona termenung hingga ia temukan jawaban isi perkataan itu. Namun sudah lah, akhirnya Sehun segera menancapkan gasnya, dan melajukan mobil.
Tak lama mereka terjebak macet lampu merah.
Yoona pun membuka pembicaraan."Apa kalau begini kita tidak akan menghabiskan waktu hun-ah?" Ucap yoona menatap sehun yang sedang fokus menyetir.
Sehun menolehkan kepalanya ke yoona
"Ani. Berdua seperti ini nyaman" ucap sehun.2 kali ani 3 kali yoona sudah di buat Berdebar kencang. Yoona melamun atas perkataan sehun tadi.
"Yoong. Ya yoong" ucap sehun menyadarkan.
Yoona tahu sehun berpacaran dengan irene dan entah kenapa yoona malah takut jika irene melihat ia berdua sehun. Ia ingin menanyakan sesuatu walau akan merusak suasana sementara.
"Hun. Bagaimana dengan irene? Apa ia tak akan marah?" Ucap yoona
"Ani. Tidak ada hubungannya aku lagi dengannya" ucap sehun menatap yoona lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far From Perfect
Fanfiction'aku tahu aku tak se-perfect wanita lainnya tapi bisakah kau setidaknya membuka hatimu sedikit hanya untukku?'