Vote dulu ayooo votee
Voteeeeee
Hehe
Dah baru baca
"Irene dia siapa?"
"Ren dia siapa lu?"
MATI GUE!
Part 11
Oh inilah saat nya gue milih chanyeol atau sehun. Shit. Gua ga bisa milih. Mungkin untuk sementara.
"Chan. Aku ga kenal dia. Aku ga pernah kenal. Ayo chan kita pulang" irene akhirnya memilih chanyeol. Mungkin ini hanya rencana dari rencananya.
"Oh gitu ren. Ayo babe" lalu chanyeol pun membukakan pintu untuk irene. Dan irene masuk ke dalam mobil itu tanpa merasa bersalah sama sekali.
Sehun terdiam. Merenung sejenak. Apakah ia bodoh? Apa arti semua ini, namun anehnya. Ada yang sedikit berbeda dengan perasaannya. Ia sama sekali tak merasa ingin memarahi irene yang memilih pergi dengan pria itu. Ia bingung sendiri bahkan dengan perasaanya.
Apa ini?
Sehun yang sudah masa bodo dengan irene. Intinya hubungan mereka telah terputuskan menurut sehun semenjak kejadian tadi, ia mengeluarkan ponsel dari kantong nya dan memberi irene pesan singkat.
Tak lama ia tersadar. Bagaimana keadaan yoona? Apakah ia baik-baik saja? Aish kenapa dia meninggalkan yoona?!Sehun memasuki mobil sport itu lagi.
Sehun mengendarakannya dengan kencang. Mengapa ia tingggalkan yoona sendiri disana , bodoh. Pikir sehunTak sampai 1 jam ia tepat datang ke rumah sakit itu. Lift, ya ia menaiki lift agar lebih cepat.
Sementara itu..
Taehyung coba mendekati bibir ranum yoona dengan bibirnya.
Lantai 1 terlewati
Lebih dekat, Dekat, Dan hanya tersisa sekitar 10cm, dibawah kesadaran yoona.
Lantai 2, ting. Pintu lift terbuka, sehun berjaalan menuju ruang inap yoona
Dekat lagi... dan.
Sehun membuka pintu kamar itu dan..
Cup
🍂🍂🍂
"Ren beneran tadi kamu ga kenal dengan pria itu??" Tanya chanyeol sembari satu tangannya memegang tangan irene, serta tangan satu nya ia pakai untuk menyetir.
"Beneran yeol, aku ga tau sama sekali dia" ucap irene mencoba membuat chanyeol percaya.
"Lalu kenapa dia megang tangan kamu?"
Tanya chanyeol mulai mencurigai."Aku juga gatau. Mungkin dia salah orang"
Setelah itu terjadi keheninggan dan hanya terdengar suara radio yang menghiasi alunan musik mobil mereka. Hingga irene pun akhirnya membuka suara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far From Perfect
Fanfiction'aku tahu aku tak se-perfect wanita lainnya tapi bisakah kau setidaknya membuka hatimu sedikit hanya untukku?'