Sebuah Audi R8 black metalic mengkilap berbelok anggun ke pelataran parkir Shinki International Highschool dan berhenti tepat di samping pos satpam. Seorang namja tampan berkulit tan sexy, bermata setajam musang, berbadan athletis keluar dari pintu pengemudi. Ia bergegas membukakan pintu untuk seseorang yang tadi duduk di sampingnya.
Jung Yunho, namja tampan itu, baru menekan kunci remote mobil ketika namja cantik yang datang bersamanya itu menahan tangannya.
"Yunnie, tunggu. Sweaterku."
Yunho mengangguk, kembali menekan kunci mobilnya dan mengambil sweater yang berada di jok belakang.
"Ada lagi?" tanyanya.Namja cantik bernama Kim Jaejoong itu menggeleng sembari mengenakan sweater woll hangat berwarna putih itu. Jung Yunho lantas mengunci mobil dan mulai melangkah masuk ke halaman sekolah, diikuti Jaejoong.
Beberapa anak yang berjalan di koridor menatap mereka dengan kagum. Jung Yunho merupakan salah satu prince di sekolah ini, ia adalah anak seorang direktur perusahaan tambang ternama yang memiliki beberapa cabang di luar negeri.Sementara Jaejoong adalah anak pemilik perusahaan textile terbesar di Korea, sahabat ayah Yunho. Darah Jepang yang mengaliri tubuhnya membuat ia terlihat sangat cantik seperti boneka: matanya doe hazel, rambutnya halus berwarna cokelat, tubuhnya tinggi dan sangat langsing, kulitnya pun putih mulus walaupun tampak pucat.
Jung Yunho dan Kim Jaejoong sudah dinobatkan menjadi pasangan terfenomenal, sejak Kim Jaejoong masuk sekolah ini setahun yang lalu. Mereka selalu datang bersama, pulang bersama, dan berada di kelas yang sama. Mereka adalah pasangan yang 'terlalu indah untuk menjadi kenyataan', tetapi mereka benar-benar nyata.
Hanya dengan melihat mereka, orang-orang bisa terpukau, lalu bermimpi bisa memiliki pasangan sesempurna itu juga.
"Yunnie, ada yang aneh di wajahku?"
Yunho hanya tersenyum saat mendengar pertanyaan Jaejoong. Ia menggeleng dan mengusap kepala namja cantik itu lembut. Seumur hidupnya, Jaejoong mengenyam pendidikan dari guru-guru berkualitas yang dipanggil oleh orangtuanya ke rumah. Tak sekalipun ia pernah menginjakkan kaki ke tempat bernama sekolah. Hingga 1 tahun yang lalu, setelah menonton High School Musical, Jaejoong mendadak minta untuk masuk sekolah formal, mengikuti kekasihnya. Namja tampan itu sudah terbiasa dengan segala perhatian dari warga sekolah, tetapi Jaejoong tampaknya belum.
Jung Yunho sangat menyukai sekolah ini. Selain memang yang paling bergengsi, sekolah ini juga memiliki banyak prestasi, ia sendiri merupakan athlete hapkido yang menjuarai kejuaraan hapkido international di Toronto dua bulan lalu. Bangunan sekolah ini sangat nyaman. alih-alih bertingkat dan megah, gedung sekolah mereka terdiri dari beberapa bangunan utama yang tertata rapi dan dikelilingi pohon-pohon menghijau. Sangat nyaman dan tentunya, aman. Kecuali kenyataan kalau mereka selalu menjadi pusat perhatian,
KAMU SEDANG MEMBACA
Shim Changmin: 'Kim Jaejoong is a Princess'
FanfictionYunJae & Shim Changmin Main Cast: Kim Jaejoong & Jung Yunho + Shim Changmin With Kim Junsu, Park Yoochun, Cho Kyuhyun and others. To be aware: SAD ENDING!!! Disclaimer: The Characters are imaginary. They are not real. I just borrowed their Nam...