©Dhee Cassie presents
.
.
.It's (Not) a Love Crime!!
.
.
.Chapter 10
.
.
.
.
.Kaulah napas hidupku. Akan kupeluk ragamu dalam dekapanku dan akan kujaga cintamu dalam hatiku. Untuk selamanya...
*****************
-Author's POV-
Perlahan Jaejoong membuka mata dan mengerjapkannya beberapa kali agar pandangannya dapat menyesuaikan cahaya yang masuk.
Mata bulatnya menyapu ruangan tempat dia terbaring. Dia memejam sejenak saat sadar sudah tidak berada dalam Unit Gawat Darurat lagi. Sepertinya mereka telah memindahkannya ke ruang perawatan selama dia tertidur.
Pria cantik itu merasakan tangannya digenggam dan dia pun tersenyum saat mendapati seorang pria yang sangat dia cintai duduk di kursi yang ada samping tempat tidurnya masih tertidur dengan tubuh menelungkup ditepian tempat tidur, sementara kedua tangan pria tersebut meneggenggam erat tangan kanannya.
"Aku sangat mencintamu, Yunnie..." bisik Jaejoong sambil mengulurkan tangan kirinya yang terbalut perban dibagian pergelangannya untuk mengusap kepala Yunho.
Yunho yang merasakan sentuhan Jaejoong melenguh, kemudian dengan perlahan menegakkan posisi duduknya dan menatap pria cantik itu dengan sisa-sisa kantuknya.
"Boo, kau sudah bangun?" tanya Yunho sambil mengusap wajah Jaejoong lembut.
"Kau belum pulang dari tadi malam?" tanya Jaejoong.
"Aku tidak mau meninggalkanmu, Boo. Aku akan berada disini sampai kau sembuh." ucap Yunho, kemudian dikecupnya kening pria cantiknya tersebut.
"Aku sudah sembuh." balas Jaejoong.
"Iya, Boojae-ku sudah sembuh." Yunho tersenyum sambil menempelkan keningnya pada kening Jaejoong.
"Ommoni. Dimana Ommoni?" gumam Jaejoong kemudian.
"Dia ada diluar bersama Jun Hee. Ibumu tidak mau masuk karena ada aku disini. Kau ingin bertemu dengannya?" tawar Yunho.
"Ya, tapi..." Jaejoong tidak melanjutkan kata-katanya.
"Tapi apa?" penasaran Yunho.
"Aku takut." lirih Jaejoong.
"Tidak apa-apa, aku akan memanggilnya." Yunho mengecup kening Jaejoong sebentar sebelum dia beranjak keluar kamar.
Yunho keluar dan menemui Oh Yeon Seo yang tengah duduk bersama Jun Hee.
"Ny. Oh, Jaejoong ingin bertemu dengan anda." ucap Yunho hati-hati. Wanita itu hanya menatap Yunho dalam diam sebelum akhirnya bangkit dan masuk ke kamar perawatan Jaejoong tanpa mengucapkan sepatah katapun. Pria berparas tampan itu kemudian menghenyakkan tubuhnya disamping Jun Hee yang menatapnya iba.
"Bersabarlah..." gadis manis itu menepuk bahu Yunho pelan dan hanya dibalas senyuman semu olehnya.
****************
Yeon Seo masuk ke kamar perawatan Jaejoong dan segera menghambur untuk memeluk putra semata wayangnya tersebut.
"Joongie..." panggilnya masih memeluk Jaejoong.
"Ommoni, maafkan aku." hanya itu yang Jaejoong katakan seraya membalas pelukan ibunya.
"Jangan lakukan hal bodoh seperti itu lagi, ya?" tegas Yeon Seo setelah melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's (Not) a Love Crime!! (New Version)
Fanfiction©Dhee Cassie presents . . . Yunjae's couple story . . . It's (Not) a Love Crime!! . . . Cinta bukanlah sesuatu yang harus disesali dan disalahkan. Karena cinta adalah anugerah. Namun sayangnya tidak semua orang dapat memahaminya, sehingga mereka sal...