©Dhee Cassie presents
.
.
.It's (Not) a Love Crime!!
.
.
.Chapter 12
.
.
.
.
.-Previously-
Jaejoong bertemu dengan Jung Kyung Young, ayah Yunho. Dan tanpa diduga, Kyung Young memberikan pilihan yang sulit pada Jaejoong. Pria cantik tersebut harus memilih antara meninggalkan Yunho atau tetap bersamanya dengan resiko dia kehilangan semua miliknya karena Kyung Young mengancam akan menghancurkan Oh Yeon Seo dan perusahaan keluarganya.
Dan Jaejoong akhirnya memilih untuk meninggalkan Yunho sang kekasih.
Lalu bagaimana dengan Yunho setelah itu?
Dan kenapa Jaejoong memilih meninggalkan orang yang sangat dia cintai tersebut?
Inikah akhir dari perjalanan cinta YunJae?
***************
Kaulah cahaya dalam kegelapan malamku.
Kaulah napas dalam kehidupanku.
Dan engkaulah cinta yang menghangatkan kebekuan dalam hatiku.
Apa artinya aku tanpa dirimu...
***************
-Author's POV-
Yunho berjalan mondar-mandir tidak jelas di ruang tengah apartementnya. Berkali-kali dia melihat layar ponselnya berharap ada pesan atau panggilan masuk dari Jaejoong. Namun hal tersebut tidaklah terjadi.
Yunho mendudukkan dirinya di sofa dengan kasar. Dia memejamkan mata berusaha menjernihkan pikirannya.
Sejak kepergian Jaejoong semalam, pikirannya memang selalu dibayangi oleh hal-hal buruk mengenai hubungan mereka. Hal ini diperparah dengan Jaejoong yang tidak membalas satupun pesannya. Padahal Yunho sudah mengiriminya puluhan pesan singkat yang menanyakan kabar dan keberadaannya. Dan Yunho pun semakin panik saat ponsel Jaejoong tidak dapat dihubungi.
Sebenarnya tadi pagi-pagi sekali, Yunho sudah mendatangi rumah Jaejoong tapi Yeon Seo bilang bahwa dia tidak tahu apa-apa dan Jaejoong juga katanya tidak ada di rumah. Yunho ingin menerobos masuk ke kamar Jaejoong untuk memeriksanya sendiri, tapi diurungkannya niat itu karena dia tidak mau merusak penilaian Yeon Seo pada dirinya yang akhir-akhir ini sudah lumayan baik. Maka Yunho pada akhirnya memutuskan pergi dari sana dengan hati yang kalut.
"Apa yang terjadi padamu, Boo? Ada apa sebenarnya?" gumam Yunho yang pikirannya sudah tidak menentu. Dia kemudian bangkit dari sofa dengan tergesa dan menyambar jaket serta kunci mobilnya. Yunho keluar dari apartementnya dan segera melajukan mobilnya menuju rumah Jaejoong. Dia ingin memastikan sekali lagi keberadaan Jaejoong yang tiba-tiba menghilang.
.
.
.-@Kims Residence-
Yunho yang tengah duduk di ruang tamu keluarga Kim berdiri saat Yeon Seo datang menemuinya.
"Ny. Oh, apa Jaejoong sudah pulang? Kumohon ijinkan aku bertemu dengannya sebentar saja." pinta Yunho.
"Sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Yeon Seo dengan nada dingin dan acuh seperti biasa.
"Aku sendiri tidak tahu, Jaejoong tiba-tiba saja pergi tanpa mengatakan apa sebabnya." wajah Yunho tampak sangat sedih.
"Joongie tidak ada di rumah." sahut Yeon Seo masih dengan nada dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's (Not) a Love Crime!! (New Version)
Fanfiction©Dhee Cassie presents . . . Yunjae's couple story . . . It's (Not) a Love Crime!! . . . Cinta bukanlah sesuatu yang harus disesali dan disalahkan. Karena cinta adalah anugerah. Namun sayangnya tidak semua orang dapat memahaminya, sehingga mereka sal...