"Leeteuk hyung, mengapa Min Hee-ssi begitu menyebalkan?" keluh Kyuhyun di saat jam tambahannya latihan dance setelah makan malam. Sudah tiga hari ia menjalani latihan itu. Dan itu membuatnya kesal karena waktunya bermain game terpotong. Beruntung di setiap latihan ekstra Leeteuk ikut menemaninya.
"Ah, itu hanya perasaanmu saja." Leeteuk berusaha menetralkan perasaan Kyuhyun. Kaki dan tangannya tak lupa sibuk bergerak-gerak sesuai dengan hitungan.
"Perasaan apanya? Ia selalu memperlakukanku dengan semena-mena, Hyung!" Kyuhyun masih ingat ia harus melakukan gerakan yang sama berulang kali sebanyak 200 kali hanya gara-gara ia terlambat melakukan gerakan itu ketika praktik bersama-sama. Akibatnya, punggungnya serasa terkilir dan tidak bisa ditegakkan seharian.
"Dulu ia orang yang manis dan baik."
"Dulu?" Kyuhyun terkejut.
Leeteuk langsung sadar bahwa ia keceplosan bicara. "Ah, tidak-tidak. Aku hanya asal bicara."
Mata Kyuhyun menyipit, ia menghentikan latihannya dan menghampiri Leeteuk. "Benarkah?" tanyanya tidak percaya.
"Iya, sungguh."
"Hyung, aku melihat sejak kedatangan Min Hee-ssi sikapmu seperti ada yang berubah. Kau kenal dengannya kan?"
Leeteuk tidak menjawab. Jika Kyuhyun sudah mulai penasaran, ia pasti akan mencerca terus-terusan hingga mendapat jawabannya. Leeteuk tahu itu.
Kyuhyun tidak mengerti mengapa Leeteuk selalu menemaninya latihan dance bahkan setelah jamnya selesai pun ia terus berlatih walaupun Kyuhyun sudah mengajaknya untuk beristirahat. Bahkan akhir-akhir ini ia juga sering melihat Leeteuk berlatih vokal dengan headset di telinganya di saat-saat waktu luang. Biasanya jika ada waktu, Leeteuk selalu menghabiskan dengan tidur karena waktu tidurnya tak pernah banyak karena jadwalnya selalu padat.
"Ayolah, Leeteuk hyung! Ceritakan kepadaku."
Leeteuk memandang Kyuhyun, kemudian menghela napas berat.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Star [Complete]
FanfictionLeeteuk tengah memikul banyak beban sebagai leader Super Junior. Ketika masalah Hangeng dan Kangin masih belum selesai, salah seorang dari masa lalunya kembali hadir membuat perasaannya campur aduk. Dan si magnae, Kyuhyun, tetap menjadi biang sakit...