2. The reason is kai

3.5K 277 4
                                    


Btw, HBD ya buat oppa kita jin yang kemaren ultah wuatb lah pokoknya 😍😘😚
.

.

.

.

.

.


Happy reading!

Sore ini, Taehyung, Jimin, Kai, sama Chanyeol melakukan kegiatan rutin mereka setiap minggunya yaitu nge-gym. Nggak heran ya para cogan itu punya badan atletis dan pastinya beroti sobek gitu sodara-sodara.

Taehyung duduk di sofa yang disediain di tempat nge-gym itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung duduk di sofa yang disediain di tempat nge-gym itu. Dia baru selesai main barbel terus keringatan gitu. Dia neguk air mineral punya Jimin yang masih utuh.

kalo Chanyeol, dia sibuk dengan kegiatannya buat bentuk otot dan abs, soalnya ni ya, pacarnya yang namanya Baekhyun itu salah satu fan gilanya k-pop, baekhyun sering bilang ke Chanyeol kalo dia bakal makin Cinta sama Chanyeol kalo Chanyeol punya abs kayak member boyband yang di sukain baekhyun yang biasanya Baekhyun panggil 'oppa', jadinya chanyeol--ya macam" lah yang dia lakuin.

Kalo Jimin sendiri dia lagi asik sama barbelnya. Dia pengen punya segi-segi di perutnya yang sekarang emang hampir timbul sih roti sobeknya soalnya dia udah rutin nge-gym sejak 2 Bulan lalu. Alasan dia sih katanya biar bisa kayak artis korea idolanya. Si Jimin k-poper like Baekhyun sodara. cuma dia nggak panggil 'oppa' kek si Baekhyun. Itu aja sih bedanya.

Nah kalo si Kai, dia juga lagi duduk di sofa, sambil pegang hp. Seperti kesukaannya biasa,dia lagi nyari berita terbaru tentang barang" limited edition yang baru luncur. Biasanya kalo dia tertarik sama barang limited tersebut, dia bakal kejar tu barang sampe dapet. Nggak perduli berapa harganya yang penting dia bisa milikin, you know lah, si Kai itu anak pemilik mall terbesar di korea. Soal uang mah jangan ditanya deh. Udah itu aja. Salah satunya ya hp nya si Taehyung yang di sita sama guru bohay tapi bangsat-kata Taehyung-kemaren.

"Woi woi liat deh! Lamborghini aventador keluaran baru anying!"
Si kai nyodorin hpnya ke arah Jimin sama Taehyung gantian terus ngescroll lagi layar hpnya.

❤88,131

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤88,131

@thisislimited The latest lamborghini aventador
NEW!!
The edition is limited
There's only three missile.
$ 220.490

View all 77121 comments
@meymey1214 wow amazing!!
@whateverlah this is good
@fffffff keren! 😍
@satriaaa kapan kapan kita jalan pake ini ya yank @jonathannn 😊
@blablabla kok pengen ya
@mzulfakar @vinyangreni_ @Novita @louise @dlllah
@keziajezi_ kek harga mobil cy beda dikit doang. Jangan jangan mobilnya cy limited?

"Tapi gue gak tertarik ah." kata Kai, kemudian.

"Limited lagi?" kali ini chanyeol buka suara.

"Hmm.." si kai balas pake deheman aja. Soalnya dia sibuk sama hpnya.

"Cuma ada berapa tu?" Taehyung pengen tau. Soalnya tu biasanya barang-barang limited yang di cari sama Kai selalu bikin dia tertarik. Asli! Ya meskipun dia lagi kaga pengen mobil sih.

"Tiga di Asia." kata si Item, alias Kai.

"Elah, tiga di Asia gua kaga tertarik!" Taehyung masang muka kaga tertarik.

Si chanyeol yang lagi sibuk cuma ngendikan bahu, 'masa bodo yang penting gue berhasil bentuk abs' pikirnya.

"Eh, oiya, tadi gue mau kasi tau sesuatu sama kalian." kali ini kai ngomong nggak sambil fokus ke hp, dia natap temen" gengnya serius.

"Paan?'' Jimin ngerutin keningnya.

"Gue tadi di sekolah kasi obat perangsang ke salah satu minuman di kantin. Kaga tau gue punya siapa? Hehe" kai cerita sambil nyengir.

"Bego lu! Terus-terus?" Kali ini Chanyeol penasaran. Ya meskipun dia sebenernya udah biasa sih sama kelakuan kai yang rada aneh dan iseng. Cuman kali ini kayaknya ceritanya seru deh, soalnya ada perangsang" gitu -pikir chanyeol.

"Ya terus~ yaudah, gitu doang"

Jimin geleng-geleng.

Dengar ucapan si kai, Taehyung jadi ingat sama cewek yang diketahuinya bernama Jungkook tadi. Menurut tebakannya sih tu cewek kayak abis minum obat perangsang gitu. Ehh~

"APA?!" kai, Chanyeol sama Jimin langsung kaget tapi kagak latah.

"Jadi lo kasi obat perangsang ke cewek tadi?! Serius lu?! Ke si cewek yang namanya Jungkook bukan? Anjir lu!" Taehyung yang agak lola mulai kepo sodara.

"Eh, jungkook?" kai garuk pipinya. "Tah. Gue kaga tau itu minuman punya siapa, gue langsung taro aja, iseng. hehe."

"Emang kenapa Tae? Jungkook itu siapa?" Jimin natap Taehyung yang mulai salting.

"Eh, kaga apa-apa. Abaikan aja elah."

Terus udah, dengan kagak pekanya merekapun nggak kepoin Taehyung lagi.

Taehyung dah bisa ambil kesimpulan.
Jadi kai alesannya.

End/next?

whatever (vkook-gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang