34. Hatiku memilih Taehyung -jjk

1.5K 146 36
                                    

(Judulnya azeekk yekan :''v)


Happy reading!


Beberapa saat yg lalu~
Flashback ya sayangQ

Bangun pagi, jungkook gak berniat buat turun dari kasur. Dia masih nyelimutin dirinya pake selimut tebel dan gak berniat keluar kamar. Bukan tidur. Dia cuma nyembunyiin diri dibalik selimut dengan mata terbuka.

Cuma itu yang dilakuin jungkook sampe sekitar sejaman. Niat buat ngelakuin aktivitas lain pun sama sekali gak ada. Biasalah, dia baru aja ngalamin problema anak muda ama taehyung. tentu sisa-sisa galaunya masih kebawa.

Jungkook ngebuang napas kasar. Bayangan kejadian kemaren berkeliaran di otaknya. Dimana taehyung abaikan dia, dimana taehyung meluk orang yang ditebaknya bernama army, dimana taehyung nunjukin sisi kasarnya. Semua bikin hati jungkook makin sakit.

DDDRRRTTTTT-

Hp jungkook yang ada di meja belajar sebelah kasurnya bergetar. Ngebuat pemiliknya langsung dengan otomatis ngangkat selimutnya dan ngambil benda elektronik tadi.

Dahi jungkook berkerut waktu ngebaca nama penelpon yang masuk. 'Jimin'

"Hallo kookie?" suara yang terdengar jelas bukan jimin. jungkook tau.

"I-iya.. Ini yoongi?" tebak jungkook waktu orang diseberang sana manggil dia pake kookie. Jungkook tau, yang manggil dia pake nama kookie itu cuma kknya, siga, ama baekhyun.

"Iya ini gue." sahut yoongi. Suaranya kayak orang kesurupan, cepet-cepet gitulah ngomongnya.

"Oke langsung aja, lo cuma mesti jawab ya atau gak. Oke?"

Kening jungkook makin berkerut denger ucapan yoongi yang bikin dia bingung. Tapi supaya cepet terjawab rasa penasarannya, akhirnya jungkook jawab,

"I-ya.. "

"Apa lo lagi berantem sama taehyung?"

"Eng i-itu--"

"Iya apa gak?"

Jungkook terdiam beberapa saat. Lagi-lagi dia diingetin soal taehyung yg otomatis bikin kejadian kemaren keputer di otaknya. Dengan terpaksa jungkook ngejawab lirih,

"Iya."

"Pantesan." sahut suara suga di seberang sana.

"Taehyung kacau." lanjutnya.

Jungkook ngelipat keningnya denger ucapan suga yang gak bisa dimengerti maksudnya.

"Maksud lo?"

"Iya.. Dia semalem ke bar bokap jimin buat mabuk-mabukan. Kita tau dari bartender yg kerja di bar bokapnya jimin."
Mata jungkook sedikit terbuka dari awalnya. Dia masih fokus dengerin penjelasan suga.

"Hari ini UN. Dan lo tau? Sekarang taehyung gak masuk sekolah karena males. Gue yakin dia pasti kaya gitu karena masalah kalian." sambungnya.

Jungkook masih milik buat diem. Tekadnya buat move on dari taehyung keliatannya udah di keputusan akhir.

"Gue yakin masalah kalian pasti masalah serius. Gue tau banget siapa taehyung. Dia hanya bakal kacau kek gitu sampe ngabaikan UNnya lagi, kalo lagi ada masalah yg serius."

"Sejak dulu meski dia orang yg males, gue tau banget, dia gak pernah anggep remeh soal UN."

"Sekarang cerita sama gue. Gue udah bukan orang buat lo kookie. Gue juga sahabat lo, gue kakak lo."

Terdengar nada tegas dari yoongi. Jungkook dibuat tertegun sebentar. Dia beneran gak nyangka kalo yoongi sampe sebegini pedulinya sama masalah mereka. Bukan karena taehyung sahabat dia, tapi karena yoongi seakan dh anggep jungkook kek adeknya. Although dia gak punya adek.

whatever (vkook-gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang