Happy reading !
"Gue bakal pake mobil sendiri. Kalian bisa ngawasin gue dari jauh."
Beberapa orang berpakaian hitam di depan taehyung nganggukin kepala mereka, patuh. Mereka pengawal taehyung.
Jungkook yang berdiri di sampaing taehyung cuma ngikutin apa yg bakal taehyung lakuin selanjutnya. Dia mulai terbiasa sama kehidupan dikawal kek gini mengingat kalo cowoknya, taehyung, bukan orang sembarangan. Ini bukan kali pertamanya.
Wajar aja. Nyawa taehyung itu banyak yg incar makanya mesti bawa pengawal kalo pergi kemana-mana apalagi ngikutin acara yg berhubungan sama perusahaan.
"Ayo!"
Taehyung langsung narik tangan jungkook masuk ke dalam mobil sedan hitam di depan mereka. Semua pengawal taehyung bungkukin badannya.
Jungkook duduk diem di samping taehyung. Masih gak percaya sama apa yang terjadi beberapa saat yg lalu. Taehyung beneran nurutin keinginannya! Tapi satu sisi, dia juga masih kesel sama kejadian di tempat pesta tadi. Ngingetnya aja ngebuat jungkook masang muka sebel. Dan moodnya masuh jelek.
Hening.
Cukup lama.
Sampe akhirnya taehyung buka suara.
"Jam berapa sekarang ?"
Jungkook noleh ke taehyung yang masih fokus nyetir.
"Lo punya arloji kan?" kata jungkook dengan muka datar. Habis itu tatapannya berubah 90° ke arah luar jendela mobil
Taehyung yg dikasi respon kaya gitu udah tau, kalo ceweknya itu pasti masih marah soal kejadian beberapa saat lalu tadi.
"Sekarang jam berapa?" tanya taehyung lagi. Ngulang pertanyaannya. Nada ucapannya kedengaran gak pengen ditolak.
Jungkook yang mulai terbiasa sama intonasi itu cuma bisa ngeliat jam tangannya dengan terpaksa.
"Jam 3 sore." kata jungkook tanpa ngelirik orang di sampingnya.
"Lo bisa gunain pistol?" tanya taehyung yang kali ini ngelirik jungkook.
Ngerasa pertanyaan taehyung agak gak nyambung dan aneh jungkook jadi bales natep taehyung juga.
"Eh-- enggak."
Ah bener, keknya taehyung lupain fakta kalo cewek yang dia pacarin di sebelahnya ini gak punya kemungkinan bahaya apapun yg perlu didapati. Jungkook cuma cewek dari keluarga pengusaha yang gak punya musuh yang bakal ngincer nyawanya.
"Oke."
Taehyung ngambilin hp nya yg ditaroh di dashboard, dia ngetik sesuatu di sana dan naruh lagi hpnya di tempat awal.
Dia muter stir mobil belok ke arah kiri dan jungkook di sampingnya cuma bisa diem ikutin kemana taehyung bakal bawa dia.
***
Jungkook ikutan turun dari mobil sambil sambil nautkan kedua alisnya. Bingung. Barusan dia dan taehyung sampe di tempat lain. Bukan villa mereka.
"Kita mau ngapain?" tanya jungkook yang makin bingung pas ngeliat banyak orang dengan pakean militer dan beberapa dengan seragam kek tentara gitu lewat-lewat.
Jungkook nambah speed langkahnya ngejar taehyung yang duluan masuk lebih dalam.
"Kita mau ngapain?" tanya jungkook lagi. Sedikit berbisik.
Sekarang taehyung di sampingnya lagi ngomong sama seseorang yg gak dia kenal dan orang itu pake seragam hijau tua. Dia seumuran taehyung. Mereka berdua keliatan udah kek temen akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
whatever (vkook-gs)
Fanfiction[SORRY! DISCONTINUED!] Apa jadinya kalo hanya karena sebuah insiden Jungkook jadi baperan sama Taehyung yang notabenenya adalah badboy? genderswitch.⚠ bts.exo.nct. ©2017